Xiaomi melanjutkan kinerja kuatnya di Indonesia, dengan menjadi pemain terbesar kedua pada industri smartphone di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 25%, berdasarkan data terbaru International Data Corporation’s (IDC) mengenai Quarterly Mobile Phone Tracker.
"Xiaomi telah menunjukkan pertumbuhan yang mengagumkan, dengan pertumbuhan year-on-year sebesar 838,8% pada kuartal II-2018, hanya terpaut 2% dari pemimpin pasar," tutur Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (07/09/2018).
Steven menambahkan tujuan utama Xiaomi adalah untuk selalu mengedepankan visi dalam menghadirkan produk luar biasa dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat menikmati manfaat teknologi.
"Karena itu kami bekerja keras dan bekerjasama dengan partner lokal untuk meningkatkan kehadiran produk Xiaomi, baik melalui channel online dan offline, serta untuk menghadirkan lebih banyak produk di seluruh Indonesia,” terangnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: