Ayopop hadir dalam dunia teknologi finansial (fintech) di Indonesia dengan misi mewujudkan gaya hidup pintar untuk semua orang, termasuk dalam pembayaran berbagai tagihan. Mengusung tema Revolusi Gaya Hidup, Ayopop menggandeng Mastercard untuk mendorong kemudahan transaksi secara online dengan menyediakan alternatif pembayaran baru, yaitu menggunakan kartu debit online untuk pembayaran berbagai tagihan maupun pembelian pulsa.
Direktur Utama Ayopop, Chiragh Manuhar mengatakan, peluncuran kampanye Revolusi Gaya Hidup merupakan komitmen Ayopop untuk mewujudkan gaya hidup pintar bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam pembayaran tagihan seperti air, listrik, maupun pembelian pulsa.
"Dengan lebih dari 478 produk mitra dan 19 kategori pembayaran, semua tagihan bulanan Anda bisa dibayar dalam satu aplikasi. Kami sangat bangga bisa menggandeng Mastercard dalam peluncuran kampanye ini," ujar dia dalam pernyataan resminya, Jumat (12/10/2018).
Tommy Singgih, Mastercard Indonesia Director, mengatakan, perkembangan teknologi dan inovasi dalam sistem pembayaran membuat transaksi menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis dibandingkan sebelumnya. Hal ini terlihat dari pembayaran elektronik yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.
"Mastercard senang dapat menyediakan platform yang nyaman untuk pembelian dan pembayaran dengan kartu debit berlogo Mastercard melalui aplikasi Ayopop. Kolaborasi antara Mastercard dan Ayopop sejalan dengan komitmen perusahaan mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan masyarakat nontunai," jelas Tommy.
Salah satu program dalam Revolusi Gaya Hidup adalah promo cashback yang dijalankan eksklusif bersama Mastercard, di mana pengguna Ayopop yang melakukan transaksi dengan kartu debit berlogo Mastercard mendapatkan cashback 20% hingga Rp20.000. Pengguna cukup memasukkan kode promo MCDEBIT saat checkout untuk mendapatkan cashback. Promo ini berlaku 1 Oktober-31 Maret 2019.
Ayopop juga mendorong revolusi gaya hidup dalam berbagai segmen, termasuk mereka yang tinggal di apartemen. Ayopop mendorong integrasi sistem dengan pengelola apartemen di Indonesia, sehingga penghuni bisa membayar iuran bulanan secara online. Salah satu yang telah berjalan adalah MT Haryono Residence.
"Kerja sama dengan MT Haryono Residence menjadi awal bagi kami untuk menjangkau lebih banyak apartemen di Indonesia dan membantu pemilik membayar tagihan bulanan mereka. Untuk mendukung layanan ini, kami menyiapkan live chat ke Customer Support kami yang siap sedia 24 jam non-stop," tukas Chiragh.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: