Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

StickEarn Kerja Sama dengan Grab Luncurkan Ini

StickEarn Kerja Sama dengan Grab Luncurkan Ini StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan yang menghubungkan brand, pengemudi dan konsumen melalui iklan bekerja sama dengan Grab, mobile platform O2O (online-to-offline) hari ini meluncurkan solusi bisnis terbarunya, StickMart. | Kredit Foto: StickEarn
Warta Ekonomi, Jakarta -

StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan yang menghubungkan brand, pengemudi dan konsumen melalui iklan bekerja sama dengan Grab, mobile platform O2O (online-to-offline) hari ini meluncurkan solusi bisnis terbarunya, StickMart.

Co-Founder StickEarn, Sugito Alim, menjelaskan, StickMart adalah platform komersial yang memberikan efisiensi serta insight terukur yang mendukung pengembangan bisnis brand.

"Secara keseluruhan, StickMart dirancang untuk memberi kesempatan bagi brand untuk mendekatkan diri dengan konsumen,” papar Sugito dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Sugito menambahkan, kerja sama StickEarn dan Grab Indonesia telah terjalin sejak awal StickEarn berdiri.

"Sejauh ini kami telah bermitra dengan 60.000 mitra pengemudi Grab. Kemitraan dengan Grab merupakan langkah strategis karena menawarkan armada dan tingkat mobilitas yang tinggi,” ujar Sugito Alim.

Sejauh ini, lanjut Sugito, 200 unit StickMart telah terinstal di armada Grab dan perusahaan menargetkan 10.000 unit StickMart terinstal pada akhir 2019 di Indonesia.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Grab mengumumkan peluncuran Grab Platform, sebagai bagian dari strategi platform terbuka untuk menciptakan ‘everyday superapp’ pertama di Asia Tenggara. Grab akan menambahkan beragam layanan harian yang sering digunakan ke dalam aplikasi Grab, bersama dengan para mitra unggulan seperti StickEarn melalui GrabAds, yang dapat menggunakan Grab Platform untuk mengintegrasikan layanan mereka dengan Grab.

Executive Director, Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, menuturkan bahwa Grab senang dapat bekerja sama dengan StickEarn dalam menghadirkan terobosan baru melalui StickMart sebagai salah satu perwujudan strategi ‘open platform’ Grab di Indonesia untuk menciptakan everyday superapp pertama di Asia Tenggara.

"Melalui GrabAds kami berkomitmen untuk membantu mitra pengemudi untuk mendapat penghasilan tambahan yang konsisten setiap bulannya seraya menciptakan hubungan pelanggan yang lebih interaktif dan bermakna antara brand dan konsumen. Kerja sama ini memungkinkan StickEarn untuk menghadirkan pengalamanterintegrasi dengan memanfaatkan armada kami," papar Ongki.

StickMart dilengkapi dengan perangkat StickTablet, gawai multimedia yang menyajikan penumpang taksi online berbagai informasi tentang produk terbaru dari brand favorit mereka, serta konten video hiburan yang disediakan selama dalam perjalanan dan ketika terjebak macet. StickTablet menampilkan pilihan produk yang tersedia di dalam StickMart dan digunakan untuk melakukan pembayaran belanja produk di StickMart secara tunai maupun digital.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: