Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

GIG Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia untuk Mudahkan Pelanggan

GIG Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia untuk Mudahkan Pelanggan Kredit Foto: GIG
Warta Ekonomi, Jakarta -

GIG by Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan Tokopedia untuk memperluas dan mempermudah pendaftaran layanan bagi pelanggan. Dengan demikian, pelanggan GIG akan mendapat kemudahan melakukan pendaftaran secara online di mana saja dan kapan saja melalui Tokopedia.

GIG Chief Commercial Officer (CCO), Bayu Seto, mengatakan, kerja sama ini merupakan terobosan awal yang bersifat strategis dan inovatif antara GIG dan Tokopedia. Kami akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kemudahan dan benefit bagi pelanggan.

"Kerja sama ini juga akan menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam menggunakan layanan GIG. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi GIG untuk memperluas jangkauan kepada pelanggan dengan dukungan aplikasi Tokopedia," ujar Bayu Seto, pada acara peluncuran program ini di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Pelanggan Tokopedia dapat melakukan pendaftaran paket layanan Internet + IPTV nexGIG dengan bermacam paket produk antara lain nexGIG Family 20 Mbps, nexGIG Doublefun 30 Mbps, dan nexGIG Complete 100 Mbps.

“Selain menambah channel pendaftaran layanan melalui digital e-commerce partner, kerjasama ini juga dimaksudkan memajukan ekosistem digital di Indonesia yang sangat berkaitan dengan bisnis GIG,” tuturnya.

GIG merupakan salah satu produk unggulan dari dari PT Indosat Mega Media (INDOSATM2), anak usaha Indosat Ooredoo. Tahun ini GIG gencar melakukan inovasi produk seperti GIG 2Go (layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia), GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service), serta nexGIG (layanan home IPTV). Diluncurkan pada April 2018, GIG 2Go menjadi layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia.

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan layanan internet bagi keluarga tanpa batasan kuota, GIG menargetkan dapat menyerap 100 ribu pelanggan baru pada tahun ini dengan sasaran daerah di 5 kota besar seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur.

GIG 2Go merupakan produk inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. Pelanggan bebas memakai service kapan pun sesuai kebutuhan. Selain meluncurkan GIG 2Go, juga hadir GIG Space sebagai pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service.

Belum lama ini, GIG juga meluncurkan layanan home IPTV, nexGIG, dengan berbagai keunggulan yang memanjakan pelanggan. Salah satu keunggulan yang dikedepankan adalah kecepatan bandwidth yang terpisah antara bandwidth IPTV dan bandwidth internet sehingga network IPTV tidak mempengaruhi speed bandwidth internet pelanggan. Selain itu, nexGIG juga akan menyiarkan pertandingan sepakbola internasional mulai dari English Premiere League, La Liga Spanyol, Italian Serie A, American Major League Soccer (MLS), dan lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: