Edukasi sangat berguna bagi perusahaan yang terus berkomitmen mengembangkan sayapnya. Bahkan dengan edukasi masyarakat menjadi tertarik menjadi nasabah. Dengan begitu, Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures menggelar kompetisi bertajuk MIFX Mobile App-Kompetisi Trading 2018 serentak di 9 cabang yang ada di Indonesia tak terkecuali kota Medan.
Branch Manager Monex Investindo Futures Medan, Calvin Jonatan mengatakan, lewat kompetisi ini pihaknya ingin menunjukkan pentingnya perdagangan berjangka yang dilangsungkan sesuai dengan aturan dari pemerintah yang berwenang.
"Selain untuk tujuan edukasi, tujuan diadakan kompetisi ini adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading," katanya, Rabu (31/10) sore.
Dikatakannya, kompetisi ini sendiri akan berlangsung mulai 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019 dengan hadiah total Rp600 juta untuk para pemenang dari dua kategori yakni kategori basic dan premium. Dua kategori tersebut dibagi berdasarkan besaran ekuitas, yakni dengan minimal ekuitas US$2.000-US$10.000 untuk peserta basic dan ekuitas di atas US$10.000 untuk peserta premium.
Sementara itu, Researc and Educator Monex Cabang Medan, Azhar Fauzi Noor, mengatakan, setiap pemenang akan dinilai berdasarkan profit yang paling tinggi, dan kompetisi kali ini menggunakan aplikasi yang dikembangkan Monex yaitu MIFX Mobile App. Connect to Trade.
"Aplikasi MIFX Mobile ini memberikan kemudahan akses ke banyak peluang trading dan berita finansial, eksekusi trading yang cepat, tanpa requote dan aman, kemudahan onboarding nasabah dan kemudahan pengelolaan administrasi akun dalam genggaman," ujarnya.
Pihaknya berharap dengan adanya kompetisi ini, jumlah nasabah khususnya di Sumatera Utara akan meningkat, dimana saat ini jumlah nasabah di Sumut sudah mencapai 150 lebih nasabah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: