Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hanwha Life Gelar Funtastic Korea Festival, Ada K-Beauty Class Hingga Kimbab

Hanwha Life Gelar Funtastic Korea Festival, Ada K-Beauty Class Hingga Kimbab Kredit Foto: Hanwha Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, resmi membuka Funtastic Korea Festival yang berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta. 

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom mengungkapkan, "Funtastic Korea Festival merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelima Hanwha Life di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea, kami dengan bangga menghadirkan pengalaman khas negeri ginseng yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Harapannya, Funtastic Korea Festival bisa menjadi ajang yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para pecinta Korea dan masyarakat Indonesia."

Di Funtastic Korea Festival, pengunjung bisa menikmati berbagai performa dari para digital influencers ternama seperti Ayana Jihye Moon, serta dapat mengikuti berbagai kegiatan bertema Korea. Mulai dari cara membuat Kimbab di K-Cooking Class bersama Junchef, tutorial merias wajah ala wanita Korea dalam sesi K-Beauty Class bersama beauty influencer Veronica Ong, sampai mengetahui rahasia di balik bentuk tubuh ideal artis Korea dalam K-Healthy Class bersama Park Nam, model ICN World Championships.

Suasana ala Korea juga dapat dirasakan pengunjung lewat performa Taekwondo dan berbagai tarian khas Korea, baik bertema tradisional sampai ala K-Pop. Di acara yang didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO), Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (AT), dan Space# ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi liburan ke Korea. Misalnya, seputar tempat makan halal di Korea dari hijab traveler Indah Nada. Ada pula mengenai solusi finansial perencanaan dana liburan ke Korea dengan Hanwha Bucket List Plan.

David Yeom menuturkan, "Hanwha Bucket List Plan hadir dengan proses yang sangat mudah via koreaversikamu.co.id untuk membantu nasabah mempersiapkan dana liburan ke Korea. Cukup dengan menabung mulai dari Rp400 ribu per bulan, nasabah akan mendapatkan target dana pasti mulai dari Rp14 juta, ekstradana sampai 3%, proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai manfaat istimewa di properti Hanwha Group. Makin spesial, khusus untuk nasabah yang melakukan pembelian di Funtastic Korea Festival, akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti koper."

Hanwha Life menargetkan 1.000 polis dan Rp10 miliar premi tahunan ekuivalen (APE) untuk produk Hanwha Bucket List Plan selama kuartal IV 2018. Pada Kuartal III 2018, Hanwha Life Insurance Indonesia membukukan total aset sebesar Rp2,07 triliun, total investasi senilai Rp1,85 triliun, dengan hasil investasi mencapai lebih dari Rp79,47 miliar dan tingkat solvabilitas (RBC) sebesar 4.886,94%.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: