Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jalin Kerja Sama, Passpod Tawarkan Produk dan Layanannya di Tokopedia

Jalin Kerja Sama, Passpod Tawarkan Produk dan Layanannya di Tokopedia Kredit Foto: Tokopedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki kuartal pertama tahun 2019, PT Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) mengumumkan perkembangan bisnisnya terkait kerja sama dengan pihak lain. Saat ini, Passpod telah resmi menambah mitra bisnisnya setelah menggandeng Tokopedia dan LOKET.

Dalam kerja sama dengan Tokopedia, Passpod kini memiliki official store di platform marketplace tersebut untuk menawarkan produk dan layanannya.

Menurut Chief Operating Officer (COO) Passpod, Wewy Suwanto, kerja sama dengan Tokopedia selaku salah satu marketplace terbesar di Indonesia merupakan bentuk kemitraan yang sangat penting karena Passpod bisa menawarkan layanannya melalui saluran yang cukup strategis.

"Kami sangat senang bermitra dengan Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kami harapkan kemitraan ini semakin memudahkan pelanggan Passpod untuk mendapatkan layanan kami melalui beragam saluran yang tersedia," ujar Wewy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (14/1/2019).

Adanya official store di Tokopedia, kata Wewy, juga semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan Passpod melalui beragam saluran yang tersedia.

"Selain melalui Tokopedia, saat ini pelanggan bisa memesan layanan rental modem Passpod melalui aplikasi, situs web Passpod, atau secara offline di kantor Passpod maupun mitra lain yang telah bekerja sama," tambah Wewy.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Passpod, Hiro Whardana, juga menjelaskan kerja sama Passpod dengan LOKET. Kemitraan ini membuat Passpod menjadi salah satu partner resmi terkait penjualan tiket event di LOKET.

"Kerja sama dengan LOKET membuat layanan Passpod semakin lengkap. Selain menyediakan layanan penyewaan modem ke luar negeri dan tiket atraksi di luar negeri, Passpod kini menjadi partner untuk penjualan tiket untuk mendukung bisnis inbound traveler ke Indonesia," jelas Hiro.

Adapun selain kerja sama dengan Tokopedia dan LOKET, Hiro juga mengungkapkan rencana Passpod di kuartal pertama 2019 yang masih fokus pada ekspansi bisnis.

"Kami masih fokus pada ekspansi untuk memaksimalkan availability dengan menunjuk partner baru untuk melayani permintaan pasar di Semarang, dan target di satu negara baru pada kuartal pertama ini," kata Hiro.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: