Allianz Indonesia meluncurkan Allianz Personal Assistant, yang memudahkan nasabah melakukan berbagai reservasi untuk momen khusus, seperti Imlek maupun hari kasih sayang yang jatuh di Februari. Selain memberikan layanan concierge, juga memberikan nilai tambah bagi nasabah sebagai integrated lifestyle solution.
Head of Market Management Karin Zulkarnaen menuturkan bahwa Allianz Indonesia menjadi salah satu pionir di industri asuransi untuk program loyalty bagi segmen platinum dengan menyediakan layanan concierge untuk nasabahnya.
"Hal ini kami wujudkan demi memberikan layanan terbaik bagi para nasabah Platinum Allianz di tengah-tengah kesibukan mereka," kata dia dalam keterangannya, Jumat (8/2/2019).
Baca Juga: Allianz Life Tambah Layanan Pasien CoB BPJS Kesehatan
Baca Juga: Allianz Utama Rancang Strategi Inovasi Digital dan Perkuat Bisnis Ritel
Allianz Personal Assistant memiliki tiga jenis layanan, yaitu Travel Concierge yang meliputi informasi persyaratan izin masuk dan visa, transfer bandara limosin, akses lounge bandara, dukungan bahasa asing dan penerjemah, rekomendasi perjalanan dan tempat wisata, informasi dan reservasi kapal pesiar mewah.
Kedua, Lifestyle Concierge yang melayani rujukan dan bantuan wisata kuliner, pengiriman bunga dan hadiah, rujukan dan pemesanan lapangan golf, kurir, bantuan acara khusus dan pertunjukan (konser, teater, dan sebagainya), dan private dinning.
Layanan terakhir adalah Aspire Lifestyle Dining and Hotel Privileges Akses ke privileges dining di dalam dan luar negeri bagi nasabah.
Allianz Personal Assistant ini bekerja sama dengan Aspire Lifestyle, perusahaan yang bergerak di bidang loyalty dan benefit melalui layanan concierge yang beroperasi secara global dan melayani nasabah dalam bahasa dan dialek lokal.
Untuk menggunakan Allianz Personal Assistant, nasabah hanya perlu menukarkan Allianz Smart Point. Khusus di bulan ini, nasabah dapat menukarkan 1.200 poin untuk mendapatkan layanan ini selama satu tahun, diskon langsung senilai Rp500.000 dan promo spesial di restoran tertentu di Jakarta dan Bali.
"Kami berharap layanan ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah dan membuat Allianz menjadi yang terdepan dalam hal kepuasan nasabah," tutup Karin.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti