Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Merek Ikonik Jadi Andalan, CEO Es Krim Ini Yakin Mereknya Bakal Melejit

Merek Ikonik Jadi Andalan, CEO Es Krim Ini Yakin Mereknya Bakal Melejit Kredit Foto: Entrepreneur.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bisakah merek es krim yang berbasis di New York City (NYC) ini moncer hanya dengan mengunggulkan merek ikonik dan menang dalam kompetisi dengan merek terkenal lainnya? Mark Smolin, selaku CEO dari Serendipity Brands, nama es krim tersebut yakin 100% bisnisnya itu mampu unggul.

Mengandalkan merek yang ikonik dan bahan-bahan kualitas premium untuk bersaing dengan es krim terkenal seperti Häagen-Daz dan Ben & Jerry's rasanya hanya ada sedikit kemungkinan. Namun, Smolin membantah itu. Dirinya begitu yakin kalau merek dari es krim miliknya ini akan melejit saat diluncurkan secara nasional.

Baca Juga: Gile! Berusia 27 Tahun, Wanita Ini Berhasil Dirikan Startup Valuasi $1 Miliar

Bukan hanya bermodalkan keyakinan, Smolin juga telah menawarkan es krim andalannya itu kepada orang terkenal seperti Andy Warhol, Bill Clinton, dan Oprah Winfrey. Akhir tahun lalu, ia juga telah memperkenalkan sederetan es krim ke jajaran toko 7-Eleven di NYC.

"Orang-orang menginginkan sesuatu yang baru. Mereka ingin melihat merek baru dan mereka menginginkan sesuatu yang akan bertahan lama," katanya, "itulah alasan kita berpikir kita mendapatkan daya tarik."

Baca Juga: Berawal Jual Ayam Bakar Gerobakan Sekarang Omzetnya Tak Terelakkan

Serendipity Brands saat ini menjual delapan rasa, lima di antaranya terinspirasi oleh penawaran makanan penutup restoran New York City, termasuk Frozen Hot Chocolate. Cita rasa lainnya adalah Strawberry Fields Sundae, Outrageous Banana Split, Kue Ulang Tahun, Forbidden Broadway Sundae, Café Espresso Chip, Humble Pie dan Vanilla Vogue.

Smolin mengatakan bahwa merek tersebut berharap untuk memperkenalkan cita rasa lain dan format lain, termasuk cangkir dan bar sajian tunggal, dalam waktu dekat. Secara total, katanya produk Serendipity akan segera diluncurkan ke lebih dari 21.000 toko.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: