Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank DBS Indonesia Sabet Indonesian Spokesperson of The Year Award 2019

Bank DBS Indonesia Sabet Indonesian Spokesperson of The Year Award 2019 Kredit Foto: Bank DBS Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Executive Director, Head of Group Strategic and Marketing Communications PT Bank DBS Indonesia, Mona Monika dinobatkan sebagai Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Bank Berbasis Layanan Digital untuk Milenial dalam Indonesian Spokesperson of The Year Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi.

Turut hadir dalam penghargaan bergengsi yang dihelat hari ini, Jumat (15/3/2019), adalah Capriana Natalia, Vice President, Marketing and Branding PT Bank DBS Indonesia mewakili Mona Monika.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi yang telah dilakukan dalam membangun kredibilitas, memelihara citra publik yang positif, dan memberikan informasi yang relevan mengenai layanan perbankan digital oleh Bank DBS Indonesia.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Spokesperson of The Year Award 2019

"Pencapaian ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank DBS Indonesia dalam menjalankan misi Live more, Bank less guna mendorong nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa dirumitkan dengan hal lain terutama perihal perbankan," demikian tertulis dalam siaran pers Bank DBS Indonesia.

Pemenang spokeperson adalah kandidat yang dinilai memiliki empat poin penilaian, yakni komunikasi eksternal, penanganan krisis, kampanye positif di media sosial, dan analisis sentimen.

Proses riset dilakukan pada Januari-Desember 2018. Tim riset Warta EKonomi (Stratego) menggunakan survei kualitatif dengan data sekunder dan media monitoring. Data sekunder diambil dari beberapa media online di Indonesia dalam kurun satu tahun terakhir (Januari-Desember 2018).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: