Hartadinata Abadi Tingkatkan Daya Saing Perhiasan Emas pada Gelaran JIJ Fair yang ke-13
PT Hartadinata Abadi Tbk, produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia kembali berpartisipasi pada 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019 (“13th JIJF 2019”) dari tanggal 4–7 April 2019. Pada gelaran kali ini, Hartadinata juga memamerkan rangkaian produk unggulan (signature product) perhiasan emasnya dengan berjudul “Shine With Us” yang menjadi pandu strategi perusahaan untuk tahun kinerja berjalan 2018-2019.
Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk menjelaskan, ini merupakan kali kedua perusahaan turut serta dalam ajang utama perhiasan tingkat international ini di Jakarta dan ia sangat bangga bisa berpartisipasi.
"Antusiasme masyarakat yang sangat baik terhadap produk kami di ajang tahun lalu menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menampilkan produk baru dengan kualitas terbaik. Ajang ini merupakan kegiatan yang penting bagi kami karena disinilah kita menjalin dan membangun hubungan dengan para pemilik usaha perhiasan emas baik yang pelanggan lama maupun yang baru," ujar Sandra kepada Warta Ekonomi melalui pesan tertulis, Jakarta, Jumat (5/4/2019).
Baca Juga: PT Hartadinata Abadi Ajak Pengusaha Emas Sadar Pajak
Ia melanjutkan, industri perhiasan emas di Indonesia merupakan sektor yang berpotensi dan tahun ini menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik.
"Terlebih lagi dari pemerintah memproyeksikan industri perhiasan bisa tumbuh hingga 5% . Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap perhiasan emas terus meningkat,” tambah Sandra Sunanto.
Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari trend perhiasan dan minat pasar saat ini. Batu- batuan yang digunakan dalam perhiasan ini terdiri dari batuan pilihan yang mampu memancarkan keindahan dari perhiasannya.
Sandra Sunanto, menjelaskan, melalui tema ‘Shine With Us’ ini, kami ingin mengajak seluruh partner usaha kami baik itu grosir maupun eceran untuk bertumbuh bersama Hartadinata dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen.
Baca Juga: Perluas Bisnis, Hartadinata Abadi Bentuk Perusahaan Pegadaian
"Konsumen Hartadinata yang merupakan masyarakat Indonesia selalu menjadi inspirasi bagi perusahaan dalam menciptakan produk terbaik yang dibangun dari perpaduan kualitas bahan, desain, dan sentuhan keahlian para desainer produk kami," jelas Sandra.
Sebagai salah satu cara Hartadinata untuk bertumbuh bersama customer, Hartadinata juga mengadakan Customer Gathering. Dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, Hartadinata sudah memiliki customer yang selalu mempercayakan kebutuhan mereka terhadap perhiasan emas kepada Hartadinata. Kegiatan ini merupakan bentuk apresasi Hartadinata terhadap customer dan untuk memperkuat hubungan dengan customer.
“Customer merupakan faktor penting dalam kesuksesan Hartadinata. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami melalui inovasi, produk, dan pelayanan,” tutup Sandra.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: