Meriahkan Harkulnas 2019, Go-Food Juga Gelar Mingkulnas dan Lankulnas
Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go-Food merupakan pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakarsai oleh Go-Food dan diperingati setiap tanggal 5 Mei. Rangkaian program promo jelang Harkulnas Go-Food terbagi dalam tiga fase, yang semakin dekat dengan Harkulnas Go-Food.
Marsela Renata, Senior Marketing Manager Go-Food mengatakan, keberhasilan Go-Food merupakan kerja keras dan kepercayaan para mitra merchant, mitra driver, dan para pelanggan setia.
"Oleh karena itu, Go-Food kembali menyelenggarakan Harkulnas 2019 sebagai bentuk dukungan dan terima kasih terhadap usaha mitra merchant, mitra driver, serta para pelanggan," ujar Marsela, Rabu (24/4/2019).
Baca Juga: Kuasai 80% Pasar, Go-Food Apresiasi Mitra dan Pelanggan Lewat Harkulnas
Pertama yaitu Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas): Mulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019, Go-Food memberikan ragam diskon hingga 40% dan voucher potongan harga hingga Rp50.000. Selain itu ada free ongkir hingga jarak 5 km, hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung.
Kedua, Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas): Mulai 15–21 April 2019 lalu, kami memberikan promo hingga 25% di ratusan ribu merchant. Selain itu, kami menghadirkan promo happy hour diskon 50% dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di Go-Food Festival dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Hari Kuliner Nasional (Harkulnas): Di tanggal 5 Mei 2019 mendatang, kami akan memberikan diskon hingga 55%, harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50% + 55%, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Baca Juga: Go-Food Dongkrak Omzet UMKM, Berapa Kontribusinya ke Ekonomi RI?
“Harkulnas Go-Food tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Di tahun ini, kami menghadirkan periode yang lebih panjang yaitu berlangsung ekstensif selama 20 hari. Dengan animo yang sangat positif di tahun lalu, termasuk kenaikan omzet yang signifikan, kali ini merchant yang berpartisipasi lebih banyak, yaitu hingga mencapai puluhan ribu," jelas Marsela.
Selain itu, tambah Marsela, Harkulnas Go-Food tahun ini menjangkau wilayah yang lebih luas, yaitu 16 kota di Indonesia, lebih besar cakupannya dibandingkan tahun sebelumnya.
"Oleh karena itu, kami berharap pelanggan dapat semakin banyak memanfaatkan promo kuliner yang tersedia, begitu pun para merchant dapat mengakses banyak pelanggan sehingga omzet bisa terus meningkat, serta membantu para mitra driver untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya,” tambah Marsela.
Selain di Jabodetabek, rangkaian Harkulnas Go-Food juga dapat dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lainnya, seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: