Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Delta Dunia Makmur Akan Perpanjang Kontrak dengan Kideco dan Berau

Delta Dunia Makmur Akan Perpanjang Kontrak dengan Kideco dan Berau Kredit Foto: PT Kideco Jaya Agung
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) menyatakan kesediaannya bernegosiasi perihal perpanjangan kontrak dengan dua rekan bisnisnya, yaitu PT Kideco Jaya Agung (Kideco) dan PT Berau Coal (Berau). Hal itu diungkapkan Delta Dunia kala paparan publik pekan lalu dan ditegaskan kembali melalui keterbukaan informasi di BEI. 

Direktur Delta Dunia, Eddy Porwanto Poo, mengatakan bahwa pembicaraan perihal perpanjangan kontrak kerja sama merupakan salah satu bentuk inisiatif Delta Dunia dalam menjalin kemitraan bisnis. Menurutnya, rencana untuk memperpanjang kontrak di kala kontrak tersebut akan berakhir adalah suatu hal yang normal dilakukan. 

Baca Juga: Kideco Pastikan Tetap Berproduksi Meski Lahan Susut

"Pembicaraan (perpanjangan kontrak) dengan Kideco dan Berau saat ini masih berlangsung dan belum ada finalisasi. Delta Dunia baru akan melakukan keterbukaan informasi hanya jika dan pada saat Delta Dunia telah resmi memperoleh perpanjangan kontrak tersebut," tegas Eddy, Jakarta, Senin (27/05/2019). 

Baca Juga: Perdana! Politeknik Berau Coal Hadir di Tanjung Redeb

Sebagai informasi, kontrak Delta Dunia dengan Kideco, entitas anak Indika Energy, akan berakhir pada 2019 ini, sedangkan kontraknya dengan Berau akan berakhir pada 2020 mendatang. 

"Delta Dunia senantiasa memiliki pendekatan yang proaktif dalam menjaga kontrak-kontrak yang ada maupun dalam usaha mendapatkan kontrak baru," sambungnya lagi. 

Baca Juga: Kemampuan Dana Terbatas, IFG : Kami Butuh Dukungan Pemerintah Untuk Selamatkan Polis Jiwasraya

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: