Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diterpa Isu Miring, Giant Terapkan Fintech

Diterpa Isu Miring, Giant Terapkan Fintech Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Setelah diterpa isu miring dengan tutupnya beberapa toko, sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Giant meluncurkan 'Giant Tampil Beda'. Salah satunya, menerapkan fintech dalam strategi penjualannya dengan menggaet Go-Pay.

Territorial Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, dan beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik.

Dia menyebutkan, strategi ini dilakukan untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik guna menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik.

Baca Juga: Finally, HERO Buka-Bukaan! Dari Alasan Giant Tutup Gerai hingga Nasib Karyawan, Lengkap!

"Perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan," katanya kepada wartawan di Kota Baru Parahyangan, Jumat (12/7/2019).

Perubahan ini langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko, seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan, produk roti dari Giant yang memiliki rasa lezat, dan lebih banyak variasi produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Giant memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu. Tidak hanya itu, Giant juga menyediakan parkir yang lebih luas dari sebelumnya.

Stevanus menyebutkan, Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area dalam toko Giant.

"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Kami terus melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami," tegasnya.

Baca Juga: Nah loh! Bursa Cuma Kasih Waktu 3 Hari ke Giant

Tidak hanya itu, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas, tetapi juga penuh dengan promosi menarik lainnya.

Stevanus menambahkan, Giant tetap membidik pasar kalangan ibu rumah tangga. Bahkan, saat ini pihaknya menerapkan fintech dengan menggaet Go-Pay.

"Selain Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Bandung, Giant juga akan meluncurkan 'Giant Tampil Beda' di tiga toko Giant lain di Juli ini," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: