Gangguan Listrik 6 Jam Lebih, PT KAI Minta Maaf

Gangguan Listrik 6 Jam Lebih, PT KAI Minta Maaf Kredit Foto: (Foto: Putra RA/Okezone)

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang terjadi pada perjalanan Kereta Api Jarak Jauh, KRL, KA Bandara, sampai dengan KA Lokal hari ini, Mingggu (4/8/2019). Pernyataan maaf tersebut disampaikan karena adanya pemadaman Listrik sejak pukul 11.48 WIB yang menghambat perjalanan kereta.

 

Walau sempat terjadi pemadaman Listrik Aliran Atas (LAA) untuk layanan KRL dan KA Bandara, pada 20.00 Gardu Traksi berangsur-angsur pulih kembali sehingga perjalanan KRL dan KA Bandara diharapkan dapat segera beroperasi secara normal.

 

"Penumpang dapat membatalkan tiketnya, dan KAI akan mengembalikan tiket penumpang secara penuh," jelas VP Publik Relation PT KAI Edy Kuswoyo dalam keterangan tertulisnya yang diterima.

j86yvgdxq82ry8fz9d5a_20931.jpg

 

Pelayanan perjalanan di stasiun sendiri, kata Edy Kuswoyo, KAI juga menerapkan pelayanan manual untuk pembelian Tiket Go Show, Check-in, dan Boarding saat pemadaman listrik berlangsung.

 

Tak hanya itu, PT KAI juga meminta maaf atas keterlambatan berbagai perjalanan KA yang terjadi akibat gangguan ini. Kni keterlambatan perjalanan KA sudah mulai terurai dan diharapkan dapat segera kembali tepat waktu.

 

"Kami akan berupaya sebaik mungkin agar pelayanan di stasiun dan perjalanan KA dapat kembali normal," imbuh Edy.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini