Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gila! Hadiah Pernikahan Jessica Iskandar Gila Banget

Gila! Hadiah Pernikahan Jessica Iskandar Gila Banget Kredit Foto: (Foto: Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belum lama ini Jessica Iskandar memamerkan salah satu momen kebahagiaannya di akun Instagram. Dalam postingannya, Jessica Iskandar pamer video saat dia diberi kejutan hadiah sebuah apartemen oleh calon suaminya, Richard Kyle.

 

Jedar, begitu sapaan Jessica Iskandar, diajak pergi ke suatu tempat, kemudian ditutup matanya. Dia dituntun masuk ke dalam ruangan yang ternyata apartemen mewah di kawasan BSD, Tangerang.

 

"Iya senang banget, the best, aku ceritanya mau di-surprise-in. Tapi aku enggak tahu mau dibawa ke mana. Kirain di mal soalnya adem. Kok kayaknya mau diajak makan siang, tiba-tiba kok di ruangan kosong," kata Jedar menceritakan kepada awak media soal kejutan yang diberi Richard Kyle, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Agustus 2019.

 

Baca Juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Segera Menikah

 

Lama-kelamaan Jedar mulai merasa aneh, sebab dia seperti berada di ruangan besar, nyaman, dan kosong. Ketika penutup mata dibuka, Jedar pun bahagia bukan kepalang.

 

"Gede banget ini apa ya. Terus tiba-tiba 'Surprise!' dikasih apartemen. Terus aku nanya, 'Atas nama siapa?' haha," ungkap janda beranak satu itu.

 

Richard Kyle, sang kekasih, tentu punya alasan mengapa memberikan apartemen. Apalagi ini merupakan hadiah tunangan sekaligus pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tahun depan.

 

"Aku mau cariin investasi yang aman. Kalau properti aman buat masa depan juga. Aku mikir kado buat nikahan dan tunangan memang cocok, apalagi kita pilih apartemen di BSD karena banyak sekolah internasional yang gede-gede banget (untuk El Barack)," tutur Richo, sapaan Richard Kyle.

 

Baca Juga: Berkat Investasi Properti, Idol Korea Selatan Ini Jadi Artis Terkaya

 

Richard juga memikirkan masa depan El, putra semata wayang Jedar. El yang akan masuk sekolah dasar sudah mulai dicarikan sekolah terbaik yang berada dekat dari apartemen mereka. Apartemen tersebut, akan mereka huni usai menikah nanti.

 

"Soalnya aku curhat sama Richard, El mau masuk SD tahun depan, harus pindah sekolah. Tapi aku maunya sekolah yang besar, dia bisa lari-larian dan olahraga. Apalagi dia anak laki-laki," ujar Jessica Iskandar kemudian.

Baca Juga: 4 Kabupaten Sudah Serahkan Rekapitulasi ke KPU Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel: