Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selain Asuransi, Pelanggan Bisa Dapat Untung dari Beragam Fitur Baru Otocare

Selain Asuransi, Pelanggan Bisa Dapat Untung dari Beragam Fitur Baru Otocare Direktur Astra International, Suparno Djasmin | Kredit Foto: Muhammad Syahrianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Asuransi Astra memang fokus melindungi mobil-mobil milik pelanggan. Namun demikian, anak usaha Astra International ini juga memberikan keuntungan lain di balik perlindungan utama tersebut. 

Menurut Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin, Asuransi Astra juga segan memberikan keuntungan lain bagi para pelanggan dari fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi terbaru, yakni Otocare 5.0.

"Asuransi Astra memberikan penawaran spesial kepada seluruh pelanggan yang telah menjadi pengguna asuransi. Pelanggan nantinya dapat mutual benefit dari perusahaan yang telah diajak kerja sama, seperti dengan Shop n Drive," terang Djasmin kepada awak media di peluncuran Otocare 5.0 Garda Mall, Kamis (19/9/2019), di Samisara Ballroom, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Astra Internasional Gencar Digitalkan Tiap Bisnisnya

Shop n Drive secara tidak langsung memiliki jangkauan ke hampir empat juta pelanggan Asuransi Astra. Hal ini menandakan bahwa para pelanggan Asuransi Astra mendapat penawaran spesial dan khusus karena bisa memilih produk kerja sama Shop n Drive dan Asuransi Astra.

Seperti yang disampaikan Abong --sapaan akrab Suparno Djasmin-- Asuransi Astra telah memberikan diferensiasi dalam persaingan antarproduk asuransi. Dengan keunggulan ini, para pelangganlah yang akan mendapatkan keuntungan terbaik. Artinya, Asuransi Astra, sambung Abong, secara tidak langsung mencoba membangun ekosistem dalam persaingan asuransi.

"Jadi, inilah yang disebut diferensiasi asuransi. Asuransi Astra mencoba membangun iklim persaingan dalam bisnis asuransi," tambah Djasmin.

Sebelumnya telah diwartakan, Asuransi Astra baru saja memperbarui fitur dalam aplikasi Otocare. Fitur baru yang dimaksud adalah Garda Mall, yaitu sebuah opsi yang ditujukan kepada para pelanggan untuk bisa merasakan membeli produk hanya dari genggaman. Asuransi Astra memberi nama fitur baru tersebut dengan nama Otocare 5.0. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Muhammad Syahrianto
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: