Iflix Advertising, bisnis solusi merek dari iflix, hari ini, Jumat (4/10/2019), mengumumkan kemajuan transformasional dalam programmatic trading dengan pindah ke solusi Open Bidding dari Google. Iflix sendiri merupakan salah satu layanan Over the Top (OTT) yang pertama memperkenalkan Open Bidding untuk platform OTT di Malaysia, Filipina, dan Indonesia.
Kemitraan baru ini meningkatkan standar pada periklanan digital di seluruh Asia Tenggara karena memungkinkan kesempatan yang sama bagi semua mitra programmatic untuk bersaing secara real time untuk inventaris iflix bersama dengan Google Ad Manager dan direct campaign, sambil tetap memberikan penawaran yang terjamin.
Baca Juga: Jalin Kemitraan, Iflix dan Starvision Tayangkan 9 Film Produk Starvision
Integrasi iflix dengan Open Bidding dari Google sangat berbeda dengan traditional waterfall dan header bidding dari sisi klien. Hal itu akan menghilangkan ketidakefisienan, seperti kompleksitas dan latensi line item, untuk menawarkan pengalaman optimal bagi merek dan para pengguna, baik pada video premium dan tampilan streaming.
Charles Less, iflix Head of Sales, mengatakan, "Ini integral bagi bisnis periklanan kami yang berkembang untuk menawarkan solusi programmatic trading terbaik di kelasnya kepada para pengiklan. Sebagai platform OTT pertama di Malaysia, Filipina, dan Indonesia yang mengadopsi solusi Open Bidding dari Google, iflix memastikan trading yang efektif dan efisien dengan volume terbesar dari video premium yang aman bagi merek-merek untuk menguntungkan semua pengiklan."
Sejak diluncurkan pada Januari 2019, iflix Advertising telah menjadi solusi periklanan video digital premium terdepan di Asia Tenggara. Inventaris video iflix secara teratur berkinerja sebanyak 5,5 kali lebih baik dari tolok ukur industri dalam kualitas dan penyelesaian di wilayah tersebut. Merek-merek memiliki sarana untuk menyelaraskan dengan konten dan hiburan kelas dunia dalam skala global dan mengakses berbagai format periklanan yang mencakup pensponsoran judul-judul teratas, daftar putar, saluran, dan iklan video premium, serta solusi konten yang disiapkan lebih dulu, termasuk integrasi merek pada produksi orisinal iflix.
Merek-merek regional dan global mengintegrasikan iflix Advertising ke dalam campaign mereka untuk mendorong jangkauan, meningkatkan efisiensi, terlibat dengan demografis milenial, dan untuk menciptakan pengalaman dari sebuah merek yang memanfaatkan kekuatan konten on-demand premium.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Puri Mei Setyaningrum
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: