Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tanggal Tua, Cashbac Hadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda

Tanggal Tua, Cashbac Hadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aplikasi Cashbac kembali hadirkan Promo "Tanggal Tua Rasa Muda" di bulan Oktober dengan memberikan rewards 50 persen hingga Rp50.000. Promo ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya agar dapat terus berbelanja sekaligus berhemat selama tanggal tua pada bulan ini.

Promo "Tanggal Tua Rasa Muda" memberikan rewards tambahan 50 persen untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp50.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25 persen dengan maksimal Rp25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Oktober 2019, dan dapat digunakan 1 kali per pengguna, per hari.

Mario Gaw, CEO Cashbac, menjelaskan, promo tersebut dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Cashbac Hadirkan Oktober Fest untuk Ramaikan Promo Oktober

Menurutnya, hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Mario menambahkan, Cashbac juga meluncurkan fitur baru, yaitu fitur 'Cashbac Deals'. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: