Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Promo Lagi! Cashbac Beri Keuntungan Lebih untuk Nasabah Standard Chartered Bank

Promo Lagi! Cashbac Beri Keuntungan Lebih untuk Nasabah Standard Chartered Bank Kredit Foto: IG @cashbacapp
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cashbac kembali menghadirkan promo "Tanggal Tua, Rasa Muda" yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berhemat tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan dan tetap merasakan kenyamanan saat berbelanja.

Promo "Tanggal Tua, Rasa Muda" memberikan rewards 50% hingga 50.000 bonus points untuk pengguna baru Cashbac, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sementara, bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards 25% dengan maksimal 25.000 bonus points dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Januari 2020 dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari.

Baca Juga: Cashbac Sawer Promo Power Points, Ingat Cuma 5 Hari!

Melvin Goo, Marketing Director Cashbac mengatakan, khusus untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered bank yang sudah menghubungkan kartu ke dalam aplikasi Cashbac, pengguna setia bisa mendapatkan rewards 45% dengan maksimal 50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMSCB. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/kartu pada periode 20–24 Januari 2020.

"Promo 'Tanggal Tua, Rasa Muda' ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode," jelas Melvin.

Cashbac juga sediakan fitur Cashbac Deals yangmemungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards sebesar 5% dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Seribu Rasa, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cashbac merupakan aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top-up saldo. Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di Jakarta, Cashbac telah digunakan oleh ratusan ribu konsumen Indonesia dan menjalin kerja sama dengan ribuan merchant favorit baik F&B, kesehatan dan kecantikan, serta groceries di puluhan ribu outlets.

Cashbac juga bekerja sama dengan puluhan rekan bank yang memberikan konsumen cashback tambahan. Cashbac berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar makin memanjakan konsumen Indonesia.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: