Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Optimalkan Fitur, Barantum CRM Mampu Proses Lebih Banyak Transaksi

Optimalkan Fitur, Barantum CRM Mampu Proses Lebih Banyak Transaksi Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Barantum, perusahaan ristisan berbasis digital (startup) yang fokus mengembangkan layanan customer relationship management (CRM), mengumumkan beberapa kemampuan baru untuk membantu perusahaan mempercepat pertumbuhan bisnis, melalui peningkatan penjualan dan kinerja SDM penjualan, serta membangun bisnis yang lebih baik dengan pelanggan.

Kemampuan baru Barantum di antaranya memungkinkan perusahaan untuk menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat, berkolaborasi secara lebih efektif, dan membuat keputusan lebih cepat dan lebih terinformasi tentang pelanggan, dan menghilangkan proses manual yang memakan waktu.

Selain itu, perusahaan yang berdiri empat tahun lalu ini juga memperluas akses mobile secara real time ke informasi pelanggan.

Baca Juga: Jakarta CRM dan GOP Sinar Mas Land Bersaing di IDC Award

Chief Executive Officer (CEO) Barantum, Handri Kosada, mengatakan bahwa dengan berkolaborasi dan berkomunikasi yang lebih efektif akan memberikan informasi yang lebih banyak tentang pelanggan mereka sehingga perusahaan dapat dengan cepat membuat keputusan yang lebih baik dan lebih percaya diri dalam bertransaksi di lebih banyak bisnis, dengan penawaran harga yang lebih cepat karena adanya otomatisasi. Selain itu, bagi karyawan juga dapat mendorong adanya kepatuhan terhadap SOP yang solid.

"Yang paling panting, kami telah meningkatkan kinerja sistem ke level baru, memungkinkan pelanggan untuk memproses hingga 70% lebih banyak transaksi tanpa harus berinvestasi dalam perangkat keras baru," kata Handri.

Lebih lanjut, Handri menjelaskan kemampuan baru yang dioptimalkan meliputi bagaimana membantu pelanggan dalam berkolaborasi lebih banyak, tahu lebih banyak, melakukan lebih banyak, menjual lebih banyak, melindungi lebih banyak, dan melangkah lebih cepat.

Berkolaborasi lebih lanjut, melalui fitur email dan komentar baru memungkinkan perwakilan layanan pelanggan untuk berkolaborasi lebih efektif, menyelesaikan masalah pelanggan lebih cepat, dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan pengalaman layanan yang lebih terpadu dan konsisten.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: