Cigna Indonesia resmi meluncurkan Portal Nasabah (customer portal) bernama CignaKu, Jumat kemarin (17/11/2019). Seluruh nasabah Cigna yang telah membeli solusi perlindungan melalui jalur distribusi telemarketing dan agensi kini bisa mendaftar melalui cignaku.cigna.co.id dan mengakses informasi polis milik mereka di mana pun, kapan pun.
Beragam layanan yang bisa dinikmati di portal tersebut, seperti pengajuan klaim online dan pengecekan status klaim, pengecekan informasi polis, informasi premi dan riwayat pembayaran premi, cek nilai investasi, memperbarui data hingga mencari daftar fasilitas rekanan medis Cigna.
"Kami memahami pentingnya mentransformasi bisnis secara digital, khususnya di era di mana para nasabah semakin melek digital dan menuntut kecepatan dan kemudahan," jelas Phil Reynolds, Presiden Direktur & CEO dari Cigna Indonesia.
Baca Juga: Baru Diluncurkan, Cigna Indonesia Sudah Kantongi Premi Rp1 M
Perusahaan mengklaim telah fokus dalam meningkatkan proses layanan yang lebih digital, yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabah. Sejak 2017, tenaga pemasar agensi Cigna, Professional Insurance Advisor (PIA), sudah dibekali perangkat tablet untuk meningkatkan pengalaman pengajuan asuransi bagi nasabah, sekaligus untuk mengurangi penggunaan kertas.
Cigna juga bekerja sama dengan sejumlah situs agregator digital untuk membantu nasabah mencari tahu lebih banyak mengenai solusi berkelas dunia yang dimiliki oleh Cigna, serta memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
"Kami terus berusaha agar mengikuti dan mendukung perubahan yang sangat cepat melalui penyediaan kenyamanan layanan di ujung jari nasabah," ujar Phil.
Atas inovasi-inovasi layanan ini, Cigna telah menerima sejumlah penghargaan, seperti Service Quality Awards, Contact Centre Service Excellence Awards, dan Infobank Digital Brand Awards yang seluruhnya diterima di tahun ini.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: