Pusat perbelanjaan berkonsep trade mall, Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan solutif untuk mendatangkan pengunjung. Bisnis online semakin masif berkembang, rupanya semakin menantang mal Grup Podomoro ini berinovasi menangkap peluang. Salah satunya dengan membangun Zona Korea seluas 400 meter persegi di Lantai UG.
General Manager Mangga Dua Square, Rudy Santoso mengatakan, dalam dua tahun terakhir ini, Mangga Dua Square memang aktif menjadi venue kegiatan penggemar budaya Korea (K-Pop).
Menurutnya, setiap event tidak kurang dari 5.000 K-Popers datang menyaksikan berbagai atraksi hiburan dance, fashion dan sebagainya.
“Karena melihat animo yang besar dari komunitas K-Pop, kami mencoba hadirkan zona Korea, tidak hanya sebagai tempat berkumpul, sekaligus juga mendalami budaya Korea,” ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (9/12/2019).
Baca Juga: Menawan! 'Sampah' Kayu Sengon Diekspor ke Korea Selatan
Baca Juga: Pamerkan Mangga yang Bisa Dimakan Seperti Pisang, Mentan Ajak Masyarakat Konsumsi Buah Lokal
Lanjutnya, ia mengatala area yang terletak bersebelahan dengan sejumlah factory outlet ini akan menjadi wahana berkreasi dan beraktivitas yang menyenangkan K-Popers. "Mereka bisa leluasa berlatih dance, bikin film dance atau tutorial dance K-Pop, belajar Bahasa Korea dan sebagainya." ucapnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: