Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terapkan Komunikasi Berbasis Data RedComm Raih Penghargaan Ini

Terapkan Komunikasi Berbasis Data RedComm Raih Penghargaan Ini Kredit Foto: Redcomm
Warta Ekonomi, Singapura -

RedComm, salah satu perusahaan agensi lokal di Indonesia menerapkan komunikasi berbasis data, strategis, dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital. Berkat inovasi yang dilakukan, perusahaan ini telah dipercaya oleh sejumlah merek pemimpin pasar nasional, perusahaan Fortune 500, hingga beberapa dari 20 merek global terkemuka.

Dengan spesialisasi dan keahlian berbeda perusahaan anggota dari Red Asia Inc, ini membantu merek perusahaan klien untuk memenangkan pasar di dunia digital. Beberapa layanan yang dimiliki mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, hingga branded entertainment lintas layar.

Baca Juga: Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas ‘Agency of The Year’ Campaign Asia 2018

Berkat inovasi tersebut, RedComm mendapatkan medali penghargaan di ajang Campaign Asia’s Award of the Year yang digelar di Singapura, 12/12/2019.

Penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya, dengan medali emas selama dua tahun berturut-turut di ajang bergengsi itu. Campaign Asia’s Agency of The Year sendiri telah berusia 26 tahun, mempertandingkan agensi periklanan di seluruh Asia dan Australia.

Atas penghargaan yang dimenangkan, Damon Hakim, pendiri Red Asia Inc, mengatakan penghargaan emas itu mencerminkan semangat dan upaya setiap anggota tim dalam keluarga RedComm kami untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Mendapatkan emas selama dua tahun berturut-turut adalah momentum, mempertahankannya untuk tahun berikutnya adalah semangat.

Saya sangat bangga dan sangat terberkati berada di antara orang-orang luar biasa ini. Tidak ada pencapaian atau pertumbuhan yang dapat terjadi tanpa kontribusi kolektif dari mereka, kepemimpinan direktur dan manajer kami, dan yang terpenting adalah kemitraan yang didorong oleh kepercayaan dari klien kami yang luar biasa,” ujar Damon.

Penghargaan Campaign Asia’s Agency of the Year telah digelar sejak awal 1990-an. Dengan hasil yang ditabulasikan oleh PricewaterhouseCoopers (PwC). Ini adalah satu-satunya program untuk mengapresiasi keunggulan agensi di tingkat lokal dan regional.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: