Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year, Dorong Inovasi dan Kreatifitas untuk Kepemimpinan Berkelanjutan di Industri Pemasaran Digital

Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year, Dorong Inovasi dan Kreatifitas untuk Kepemimpinan Berkelanjutan di Industri Pemasaran Digital Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Redcomm, agensi pemasaran digital ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka kembali mendapat penghargaan Agency of The Year di ajang Campaign Asia Agency of The Year 2023.

Ini merupakan tahun ke-enam secara berturut-turut Redcomm meraih penghargaan prestisius di kawasan Asia Tenggara ini. Penghargaan bergengsi ini diraih untuk dua kategori, yakni Independent Agency of the Year dan Digital Agency of the Year di Indonesia.

Penghargaan Agency of The Year dianugerahkan kepada agensi yang memberikan kontribusi terbaik dalam keterlibatan pelanggan melalui inovasi, strategi, dan teknologi. Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui kepemimpinan yang menginspirasi, manajemen yang unggul, kinerja bisnis yang positif dan melampaui ekspektasi, serta pencapaian keseluruhan dalam dunia periklanan dan komunikasi merek.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini, yang mencerminkan dedikasi dan kerja keras tim kami yang konsisten dan terus meningkat selama enam tahun berturut-turut. Keberhasilan ini tidak hanya mengukuhkan prestasi Redcomm sebagai agensi, tetapi juga komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada semua Klien melalui inovasi dan strategi terdepan," ujar Yuwi Anjaya, Managing Director Redcomm Indonesia.

Baca Juga: Siapkan Indonesia Jago Keuangan Digital Asean di 2024, Linkqu Kolaborasi dengan Posfin

Redcomm terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri dengan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan tren dan teknologi. Keberhasilan meraih penghargaan ini menjadi motivasi bagi Redcomm untuk terus memberikan berbagai terobosan dan kreatifitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis masa depan.

Pada akhir tahun 2023, Redcomm dan perusahaan induknya, Red Asia Inc., meluncurkan berbagai inisiatif, antara lain inisiatif berbasis kecerdasan buatan bernama “RED AI for Indonesia” yang bertujuan untuk menjembatani teknologi kecerdasan buatan dengan berbagai usaha di berbagai lini. Dengan inisiatif ini, Redcomm dan Red Asia Inc. menjadi salah satu pelopor penggunaan AI dengan menggunakan teknologi sendiri bernama RED AINSTEIN, yang secara eksklusif didedikasikan untuk para klien mereka.

Baca Juga: Public Relations Bank DKI Raih Penghargaan Best PR in Digital Transformation Berkat Dorong Keterbukaan Informasi

"Memperoleh penghargaan ini secara beruntun selama enam tahun memberikan tantangan tersendiri bagi kami dalam mempertahankan standar prestasi yang telah kami raih untuk tahun-tahun mendatang,” Kuswantoro, Managing Director Redcomm Indonesia.

“Kami yakin bahwa kunci utama untuk terus memegang kendali kepemimpinan di industri ini terletak pada inovasi berkelanjutan dan sinergi yang efektif, baik di dalam lingkungan internal maupun dalam kolaborasi eksternal,” ucap Damon Hakim, Managing Partner Redcomm Indonesia

Redcomm Indonesia memiliki portofolio klien yang beragam dari berbagai industri, termasuk teknologi, ritel, dan kesehatan. Agensi ini memiliki catatan prestasi yang terbukti dalam memberikan hasil untuk klien mereka, dengan fokus yang kuat pada strategi pemasaran digital yang kreatif dan efektif di media digital. Beberapa perusahaan/brand besar yang ditangani oleh Redcomm diantaranya adalah NBA, Samsung, TikTok, Indomie dan banyak lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: