Saking Sibuknya, Lady Gaga Lupa Kapan Terakhir Kali Mandi

Saking Sibuknya, Lady Gaga Lupa Kapan Terakhir Kali Mandi Kredit Foto: Reuters/Andrew Kelly

Lady Gaga mengaku bahwa dia tidak tahu kapan terakhir kali dia membersihkan dirinya alias mandi. Gaga terlalu sibuk memproduksi album baru.

Superstar pop bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengungkapkan di media sosial pada Rabu (18/12/2019) bahwa dia tidak ingat kapan terakhir kali dia mandi, ketika dia menggoda penggemar yang berharap mengenai perilisan album studio keenamnya pada tahun 2020.

Baca Juga: Yuhuu, Lady Gaga Kembali Bermain Film

"Asistenku: kapan terakhir kali kamu mandi?" Lady Gaga mencicit. "Aku: aku tidak ingat," katanya dilansir diĀ Fox News, Sabtu (21/12/2019).

Penyanyi lagu "Shallow" yang berusia 33 tahun ini tentu saja menikmati kesuksesan pada 2019, terutama setelah penampilannya bersama Bradley Cooper dalam A Star Is Born. Film itu mengantarkan Gaga mendapatkan Academy Award untuk lagu orisinil terbaik.

Gaga belum menjelaskan banyak tentang rencana kariernya di tahun depan. Namun, ia mengungkapkan sedikit tentang apa yang ingin dilihatnya dalam hidupnya dan mengatakan tidak akan ada kemungkinan pensiun dalam sebuah wawancara dengan pembuat konten YouTube, NikkieTutorials.

Baca Juga: Tencent Membeli Lady Gaga, Ariana Grande, dan The Beatles

"Lebih banyak musik, tidak akan segera pensiun, semua jenis musik berbeda," katanya. "Aku ingin membuat lebih banyak film, aku ingin punya bayi dan aku ingin terus membangun Haus Laboratories menjadi perusahaan rias impianku," kata Gaga.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini