Yuhuu, Lady Gaga Kembali Bermain Film

Yuhuu, Lady Gaga Kembali Bermain Film Kredit Foto: Reuters/Andrew Kelly

Penyanyi Lady Gaga akan kembali berakting, setelah sukses membintangi film A Star Is Born. Kini, Gaga akan bermain di film yang berkisah tentang perjalanan dan kemelut di kerajaan fesyen Gucci.

Seperti diwartakan Malay Mail, Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan isteri Maurizio Gucci sekaligus otak dibalik pembunuhan Maurizio. Reggiani yang dijuluki The Black Widow, menikah dengan pimpinan rumah mode Gucci pada tahun 1973 dan berakhir pada tahun 1991.

Baca Juga: Tencent Membeli Lady Gaga, Ariana Grande, dan The Beatles

Baca Juga: Lady Gaga Buka-Bukaan, 3 Kunci Sukses Jalankan Bisnis

Pada September 1995, Maurizio Gucci tewas ditembak oleh pembunuh bayaran. Setelah diinvestigasi oleh kepolisian Italia, diketahui bahwa otak dibalik pembunuhan Maurizio adalah Reggiani.

Film besutan Ridley Scott ini diangkat dari buku milik Sara Gay Forden. Hingga kini pihak terkait belum membocorkan judul film dan rencana tayang film tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini