Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

RSUD Madiun Akan Cek Ulang Mahasiswi Sepulang dari Beijing

RSUD Madiun Akan Cek Ulang Mahasiswi Sepulang dari Beijing Kredit Foto: Institut Mikrobiologi Akademi Sains China
Warta Ekonomi, Madiun -

Tim dokter RSUD dr Soedono Madiun berencana akan melakukan cek laboratorium ulang terhadap pasien mahasiswi asal Kabupaten Madiun yang baru pulang dari Beijing, China dengan keluhan sakit batuk dan pilek guna mengetahui apakah terpapar virus corona atau tidak.

"Hari Kamis ini kondisi pasien baik. Semua hasil laboratorium saat masuk rumah sakit adalah normal. Tim dokter akan melakukan cek laboratorium lagi pada besok atau Sabtu untuk mengetahui perkembangannya," ujar Direktur RSUD dr Soedono Madiun, dr Bangun Trapsila Purwaka di Madiun, Kamis.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, China Siapkan Rp50 Triliun

Menurut dia, jika nanti hasil uji laboratorium ulangnya bagus, maka tim dokter khusus penanganan kasus virus corona akan menurunkan status pasien dari pengawasan ke pemantauan.

"Saat ini pasien masih kami rawat dan pantau di ruang isolasi. Namun jika nanti hasil uji lab ulangnya bagus, maka status pasien akan kami turunkan menjadi pemantauan," ujar dia.

Baca Juga: Anies Baswedan Babak Belur Disindir Soal Menang dengan Cara Ngibul, Guntur Romli: Maka Setelah Menjabat Pasti Ngibul!

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: