Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kontra Wolves Jadi Bukti Man United Kesulitan Cetak Gol di 2020

Kontra Wolves Jadi Bukti Man United Kesulitan Cetak Gol di 2020 Kredit Foto: (Foto: Premier League)
Warta Ekonomi, Manchester -

Manchester United gagal meraih kemenangan di pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Menjamu Wolverhampton Wanderers, Man United hanya sanggup bermain 0-0. Laga Man United vs Wolves juga merupakan bukti bahwa The Red Devils –julukan Man United– kesulitan mencetak gol di Liga Inggris, terutama semenjak kompetisi memasuki 2020.

Semenjak 2020, Man United telah melakoni lima pertandingan di Liga Inggris 2019-2020. Hasilnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mengoleksi empat gol. Jika dirata-rata, skuat Man United hanya mengemas 0,8 gol per pertandingan!

Bahkan, Man United mencetak empat gol itu hanya dalam satu pertandingan, tepatnya saat mereka menghajar Norwich City 4-0. Di luar laga itu atau pada empat pertandingan lainnya, Man United nihil gol.

Baca Juga: Beri Segalanya, Ole: Martial Sangat Penting untuk Skuat Man United

Berturut-turut, Man United takluk 0-2 dari Arsenal, Liverpool dan Burnley, serta imbang 0-0 kontra Wolves. Sebenarnya dalam praktiknya, Manchester United tidak buruk-buruk amat dalam pembuatan peluang.

Saat menghadapi Wolves, Man United sanggup mengoleksi lima shot on target, namun tidak ada satu pun yang masuk ke gawang lawan. Solskjaer pun mengungkapkan mengapa timnya kesulitan mencetak gol di awal 2020 ini.

Juru taktik berpaspor Norwegia mengaku itu terjadi karena Anthony Martial dan kawan-kawan kelelahan. Ia meyakini jika mendapatkan istirahat yang cukup, skuat Man United bisa bangkit. Sekadar informasi, dalam satu bulan terakhir di semua kompetisi, Man United melakoni 10 pertandingan atau satu laga tiap tiga hari.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Advertisement

Bagikan Artikel: