Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2024, Hatta Rajasa Pede PAN Bisa Rangking 3

2024, Hatta Rajasa Pede PAN Bisa Rangking 3 Kredit Foto: Antara/Jojon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa menargetkan partainya bisa masuk di tiga besar pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Hatta Rajasa saat memberikan sambutan pada penutupan Kongres V PAN yang dilaksanakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Jadi insya Allah kita kompak ke depan membesarkan partai ini, kita targetkan Insya Allah 2024 kita tiga besar Partai Amanat Nasional," katanya, Rabu.

Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) PAN periode 2020-2025 juga menjelaskan, hal itu bisa dicapai jika seluruh kader PAN bekerja keras, dan bekerja ikhlas.

Baca Juga: Kemarin, Zulkifli Hasan Kembali Terpilih jadi Ketum PAN

"Kita sudah harus berpikir bagaimana kontribusi besar partai kita kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Sehingga ia meminta kepada semua DPW dan DPD termasuk semua kader PAN untuk menyatukan seluruh kekuatan, dan bersinergi dalam mendukung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, meminta semua kader untuk kembali bersatu demi membesarkan partai pasca-pemilihan ketua umum.

"Saudara-saudara tentu kongres sudah berakhir, sekarang saatnya kita melihat ke depan. 2024 (masa Pilpres) tidak mudah. Oleh karena itu kawan-kawan harus bersama-sama kita juga. 2024 akan lebih berat dari 2019," katanya sebelum menutup kongres tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: