Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sejumlah Kendaraan Komersial Bakal Meluncur di GIICOMVEC 2020

Sejumlah Kendaraan Komersial Bakal Meluncur di GIICOMVEC 2020 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lima kendaraan akan diluncurkan dan diperkenalkan dalam pameran otomotif khusus kendaraan komersial bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Beberapa merek kendaraan yang akan memperkenalkan unit komersial terbarunya, di antaranya ialah DFSK, Suzuki, Hino hingga Mitsubishi.

"Segmen komersil bagi DFSK memberikan peluang yang baik di 2020, sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersil kami dengan berbagai varian. Sebelumnya DFSK sudah memiliki pick up dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen minibus dan blind van," tutur Arvianne DB, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Baca Juga: Gaikindo Siap Gelar Pameran Kendaraan Komersial, Catat Tanggalnya!

Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel menambahkan bahwa tidak hanya akan membawa kendaraan unggulannya, Suzuki juga akan menghadirkan sesuatu yang baru pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020.

"Tentu sebagai Rajanya Pick-up, Suzuki akan berpartisipasi. Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami, yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki selama pameran berlangsung," ujar Harold.

Merek kendaraan komersial asal Jepang, Hino juga secara spesifik mengungkapkan bahwa kehadiran mereka pada GIICOMVEC 2020 akan membawa kejutan untuk para pebisnis yang hadir.

Baca Juga: Kisah Agen BRILink Bantu Angkat Ekonomi Keluarga dan Masyarakat di Banjarmasin

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: