Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Boba Milo Pertama di Indonesia

Boba Milo Pertama di Indonesia Boba Teguk Indonesia | Kredit Foto: Teguk Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teguk Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages, yaitu minuman kekinian. Saat ini Teguk sudah mempunyai 110 gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bandung. Lokasi terdekat dapat di cek melalui akun Instagram-nya @teguk.indonesia.

Teguk telah mengadakan peluncuran menu baru pada Senin (24/2/2020) yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat, khususnya anak muda. Menu baru yang diluncurkan adalah SiboMilo, yaitu kolaborasi Teguk dengan Milo. Sibomilo merupakan perpaduan boba series dengan Milo, dan merupakan menu pertama di Indonesia yang mengolaborasikan boba dengan Milo.

Rasanya sangat unik, perpaduan boba yang chewy, healthy fresh milk, cream cheese gurih yang melimpah, dan pastinya Milo yang bikin kamu semangat. Dari segi tampilan, SiboMilo memiliki daya tarik tersendiri, ada marbling effect dari Milo-nya. SiboMilo ini memang inovasi minuman yang istimewa dan bikin penasaran.

Baca Juga: Cari Peruntungan, Influencer Jovi Adhiguna Buka Gerai Minuman Boba

Keseruan launching SiboMilo ditambah adanya giveaway dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu empat tiket Konser Head in the Clouds yang menghadirkan artis internasional, seperti Rich Brian, Joji, NIKI, Chungha, Higher Brothers, August 08, dan artis 88 Rising lainnya. Selain itu, ada dua Samsung A20, empat Xiaomi Mi Band 4, empat Xiaomi Redmi AirDots TWS Bluetooth, empat JBL GO Speaker Mini Bluetooth Portable, dan banyak merchandise.

Selain itu, pastinya ada promo spesial untuk menu SiboMilo menjadi Rp15.000 saja, dan diskon untuk produk Teguk varian Milo. Promo berlaku dari 24 Februari 2020 sampai dengan 24 Maret 2020. Untuk mengobati kerinduan Sobat Peneguk yang tidak bisa datang langsung ke gerai, SiboMilo akan tersedia di Go-Food dan GrabFood awal Maret 2020 dengan promo khusus.

Direktur Teguk Indonesia, Maulana Hakim menyampaikan, peluncuran menu baru SiboMilo dilakukan di semua outlet Teguk Indonesia, bermaksud untuk memenuhi keinginan pecinta minuman boba dan pecinta Milo. Bisnis food and beverages saat ini menuntut kreativitas dalam produk dan juga pelayanan.

Baca Juga: Bisnis Minuman Kekinian Masih Menggiurkan, Bisa Raup Keuntungan Sampai Rp18 Juta per Bulan!

"Kami siap merespons dinamika pasar dengan kreativitas yang tinggi, dan tentu saja diimbangi dengan pelayanan yang baik," tuturnya.

Kami mengundang rekan-rekan untuk menjadi Sobat Peneguk, untuk info lebih lengkap bisa follow akun Instagram @teguk.indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: