Kredit Foto: Teguk
Merek minuman lokal TEGUK kembali membuat gebrakan di penghujung tahun dengan meluncurkan lini produk kopi terbaru yang diklaim memiliki kualitas lebih baik. Melalui kampanye bertajuk #BeneranDiTEGUK, perusahaan ingin memperkenalkan inovasi resep serta varian baru yang menawarkan pengalaman rasa lebih autentik dan berkarakter.
Tiga varian utama yang diperkenalkan—Kopi TEGUK, Kopi Temani, dan Kopi Harimu—dirancang untuk menghadirkan pengalaman menikmati kopi yang mampu “bercerita” dan menemani aktivitas sehari-hari.
Direktur Utama TEGUK, Maulana Hakim, mengatakan kopi TEGUK memadukan espresso dari biji kopi pilihan yang diblend dengan metode modern, berpadu dengan susu dan krim yang dikurasi secara apik. Perpaduan rasa pahit kopi dengan manisnya cokelat, malt, dan cream menghasilkan sensasi lembut dan seimbang di lidah.
Baca Juga: Incar Bisnis Frozen Food, Teguk (TGUK) Alihkan Sisa Dana IPO
Sementara itu, Kopi Temani hadir bagi penikmat kopi dengan cita rasa lebih creamy. Karakternya yang lembut dan sedikit gurih membuat varian ini cocok dinikmati di berbagai suasana, dari pagi yang sibuk hingga sore yang santai.
Adapun Kopi Harimu mengembalikan sensasi klasik “kopi susu warga” yang menjadi favorit pelanggan TEGUK. “Dengan resep gula aren yang dikurasi ulang, kini varian kopi susu gula aren hadir kembali dengan sentuhan smokey yang memberi dimensi rasa lebih dalam, menghadirkan pengalaman baru dari salah satu produk best-seller TEGUK,” ujIPOMaulana dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (30/10/2025).
Selain tiga varian kopi tersebut, TEGUK juga meluncurkan sejumlah menu baru seperti Javapresso, Mocha Cloud Latte, Matcha Cheese Cloud, dan Peach Mango Silk. Menu favorit seperti Thai Tea, Mango Yakult, dan Siboba pun hadir kembali dengan formula yang disempurnakan agar lebih seimbang dan memanjakan selera.
Baca Juga: Dilengkapi Sensasi Buah Tropis, Garudafood Luncurkan Minuman Jelly Baru!
“Kami percaya bahwa inovasi bukan hanya soal rasa baru, tapi bagaimana setiap produk bisa menghadirkan pengalaman yang jujur dan dekat dengan penikmatnya. Kampanye #BeneranDiTEGUK ini jadi ajakan buat semua orang untuk merasakan keaslian rasa dan kualitas yang sudah kami racik sepenuh hati,” ujarnya.
Melalui kampanye ini, TEGUK menegaskan komitmennya untuk menghadirkan produk lokal berkualitas dengan sentuhan kejujuran dan ketulusan dalam setiap prosesnya. TEGUK meyakini bahwa sesuatu yang dikerjakan dengan hati akan menghasilkan karya yang lebih bermakna dan menyenangkan.
Produk-produk baru tersebut sudah dapat dinikmati mulai 16 Oktober 2025 di gerai Kaliabang Bekasi, Surya Kencana Pamulang, dan Cileungsi Bogor.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Djati Waluyo
Editor: Djati Waluyo
Tag Terkait:
Advertisement