Intip! Strategi Telkom Raih 881 Ribu Pelanggan IndiHome pada 2020
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui IndiHome sebagai bisnis fixed broadband menargetkan pertumbuhan pelanggan hingga 881 ribu pada 2020.
IndiHome sendiri terus berkembang pesat di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Hingga penghujung 2019, Telkom Regional Jawa Barat dapat mecapai LIS di angka lebih dari 771 ribu pelanggan, atau naik 27% dari tahun sebelumnya.
Executive Vice President Telkom Regional III Jabar, Khamdan mengatakan, untuk memenuhi target tahun ini dan mencapai kepuasan pelanggan secara maksimal, IndiHome terus melakukan aktifitas peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk serta menawarkan program-program menarik guna meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.
Sebagai langkah mencapai target tersebut, IndiHome telah memiliki strategi penjualan. Yaitu, fokus pada penetrasi penjualan IndiHome melalui digital aktivasi yang terintegrasi dengan new platform digital marketing.
Baca Juga: Kontribusi IndiHome dalam Pembangunan Digital Indonesia
"Kami juga mengoptimalkan alat produksi yang sudah dan akan dibangun,” katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (27/2/2020).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: