PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) mempunyai cara jitu guna memperkenalkan lebih luas produk Asuransi Personal Accident kepada masyarakat. Perusahaan berbasis digital ini, kini masuk ke event musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.
Kepala Divisi Pemasaran Digital, Ardian Brahmana mengatakan, saat ini Askrindo tengah gencar untuk memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke event musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya.
"Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara inovatif dan kreatif yakni memberi dukungan kepada minat dan kegemaran masyarakat agar terbebas dari rasa khawatir dan selalu bebas melangkah," ujar Ardian dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (2/3/2020).
Baca Juga: Askrindo Sukses Terapkan CRM dan Rating Sistem, Direct Business Naik Hingga 20 Persen
Baca Juga: Digitalisasi, Solusi Ampuh Genjot Pasar dan Penetrasi Asuransi
Ardian menambahkan, langkah kongkret yang dilakukan perusahaan untuk mendukung passion masyarakat yakni Askrindo menjadi Official Insurance Partner pada gelaran event musik berskala internasional JogjaROCKarta 2020, di Yogyakarta.
"Pada gelaran JogjaROCKarta 2020 kami memberikan proteksi kepada seluruh bintang tamu, official, serta penonton dengan Personal Accident Insurance. Jadi otomatis Askrindo mengcover seluruh yang ada di JogjaROCKarta 2020 apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp20 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp408 Miliar," ujarnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil