Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lima Kendaraan Komersial Siap Diluncukan di GIICOMVEC 2020

Lima Kendaraan Komersial Siap Diluncukan di GIICOMVEC 2020 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2020 atau GIICOMVEC 2020, pameran otomotif kendaraan komersial, resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Kamis (5/3/2020).

Menghadirkan 40 agen pemegang merek (APM) kendaraan, pameran ini berlangsung hingga 8 Maret 2020 mendatang. Ketua Gaikindo, Yohannes Nangoi, mengatakan bahwa GIICOMVEC 2020 merupakan penyelenggaraan kali kedua setiap dua tahun sekali.

Baca Juga: Gaikindo Siap Gelar Pameran Kendaraan Komersial, Catat Tanggalnya!

Ia mengungkapkan, perjalanan tahun lalu cukup berat bagi industri otomotif. "Namun, kami yakin di tahun ini permintaan pasar akan kembali menguat dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif," ucapnya.

Berbagai pembaruan, sambungnya, terus dilakukan oleh industri komersial Indonesia agar terus dapat memenuhi kebutuhan bisnis yang makin berkembang. "Tahun ini lima produk komersial serta berbagai produk unggulan dari industri pendukung akan diluncurkan dan diperkenalkan kepada masyarakat," tambahnya.

Beberapa merek kendaraan yang akan memperkenalkan unit komersial terbarunya di antaranya ialah DFSK, Suzuki, Hino, hingga Mitsubishi. Para pebisnis juga dapat merasakan langsung kinerja produk-produk kendaraan komersial khususnya truk.

Ia pun berharap GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan oleh kendaraan komersial pada awal tahun ini.

Baca Juga: Volume Transaksi LCSĀ Bank MandiriĀ Naik 112,3% Per November 2022

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: