10 Daftar Wanita Terkaya di Dunia, dari Pewaris LOreal Hingga Istri Mendiang Steve Jobs

10 Daftar Wanita Terkaya di Dunia, dari Pewaris LOreal Hingga Istri Mendiang Steve Jobs Kredit Foto: Forbes

Menjadi wanita bukanlah hal yang mudah. Melahirkan, menyusui dan mengurus anak-anaknya hingga dewasa. Karena itulah dunia memberi apresiasi wanita dengan adanya Hari Wanita Internasional.

Ikut merayakan hiruk pikuk Hari Wanita Internasional, WartaEkonomi mengutip 10 daftar wanita terkaya di dunia yang dilansir dari Thailand Tatler di Jakarta, Senin (9/3/2020).

1. Francoise Bettencourt Meyers

Francoise Bettencourt Meyers adalah wanita terkaya di dunia dan cucu pendiri L'Oreal. Bettencourt Meyers dan keluarganya memiliki 33% saham L'Oreal. Kekayaannya mencapai USD52,5 miliar.

2. Alice Walton

Alice Walton adalah satu-satunya putri pendiri Walmart Sam Walton. Pada 2011 dia membuka Crystal Bridges Museum of American Art di kota kelahirannya, Bentonville, Arkansas. Kekayaannya mencapai USD49,8 miliar.

3. Julia Flesher Koch

Dengan kekayaan USD 41,2 miliar atau Rp597,46 miliar, Julia Flesher Koch menjadi salah satu wanita terkaya di dunia pada tahun 2019 ketika dia mewarisi almarhum suaminya, saham David Koch di Koch Industries. Bersama ketiga anaknya memiliki 42 persen saham di perusahaan multinasional Amerika, yang bergerak dalam bidang aspal, keuangan, gas alam, minyak bumi, dan lainnya melalui anak perusahaannya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini