Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantap Guys! Baru 25 Tahun, Anak Pemilik LVMH Diangkat Jadi CEO Arloji Mewah Dunia!

Mantap Guys! Baru 25 Tahun, Anak Pemilik LVMH Diangkat Jadi CEO Arloji Mewah Dunia! Frederic Arnault, anak Bernard Arnault. | Kredit Foto: Twitter/WatchesLira
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dunia bisnis tengah dihebohkan dengan pengangkatan anak dari Bernard Arnault, pemilik LVMH sebagai CEO Tag Heuer yang merupakan merek arloji barang mewah. Ia adalah Frederic Arnault yang ikut bergabung dengan saudara kandungnya dalam mengambil peran yang lebih besar sebagai keluarga konglomerat.

Sebagaimana dilansir dari South China Morning Post di Jakarta, Jum'at (5/6/2020) keluarga Arnault menguasai hampir setengah dari LVMH yang telah berkembang pesat melalui akuisisi di bawah CEO Bernard Arnault, pria terkaya Prancis yang memiliki label mode seperti Louis Vuitton dan juga merek sampanye dan perhiasan.

Baca Juga: Menengok Kapal Mewah Buatan Miliarder Norwegia: Ada 8 Lab, 3 Kolam Renang hingga Helipad

Frederic Arnault yang masih berusia 25 tahun akan naik sebagai CEO Tag Heuer pada 1 Juli. Ia sebelumnya bekerja di label dengan fokus pada pengembangan kegiatan digitalnya.

Sebagaimana diketahui, empat dari lima anak Bernard Arnault kini menduduki posisi senior dalam grup, termasuk di Vuitton dan pembuat bagasi Rimowa, sebuah merek bagasi Jerman yang dipimpin oleh CEO Alexandre Arnault.

LVMH juga mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Stephane Bianchi, yang mengawasi semua merek arloji, akan memperluas kewenangannya untuk mengambil alih merek-merek perhiasan, kecuali Bulgari. Merek lainnya yakni termasuk Chaumet.

Tahun lalu, LVMH telah setuju untuk membeli perhiasan Amerika Serikat Tiffany&Co seharga USD 16,2 miliar untuk memperluas jejaknya di salah satu segmen pasar mewah yang tumbuh paling cepat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: