Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ulang Tahun Pertama, Xing Fu Tang Bawa Menu Baru

Ulang Tahun Pertama, Xing Fu Tang Bawa Menu Baru Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sudah satu tahun Xing Fu Tang hadir dan menjadi salah satu minuman boba di pasar Indonesia.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia akan mengeluarkan menu baru Panna Cotta Dessert Series dengan tiga varian topping, yaitu Brown Sugar Boba, Pink boba with Strawberry Compote, dan Pink Boba with Mango Compote.

Dessert series terinspirasi dari tren boba saat ini. Tidak lagi hanya di minuman, banyak orang mulai mengkreasikan boba dengan makanan penutup (dessert).

Baca Juga: Apa yang Perlu Diperhatikan Bisnis Kala Masuk New Normal?

"Kami kemudian menggabungkan boba khas Xing Fu Tang dengan Panna Cotta, salah satu jenis dessert yang juga diminati oleh pelanggan kami. Perpaduan rasa khas Xing Fu Tang dan juga Panna Cotta akan memberi pengalaman yang happy bagi mereka," kata Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia dalam video conference, Kamis (11/6/2020).

Xing Fu Tang, yang kini telah menjangkau penggemarnya di 17 store yang tersebar di empat kota-kota besar di Indonesia dan telah menjual total lebih dari 2 juta happy cup, akan mulai meluncurkan dessert series-nya pada 12 Juni 2020.

"Kami tidak menyangka bahwa perjalanan yang kami mulai dari store pertama di Lippo Mall Puri pada Juni 2019 kini berkembang dan mencapai satu tahun. Keberhasilan kami tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan happy people dan happy crew. Happy month kami persembahkan untuk menghadirkan kebahagiaan ke seluruh masyarakat Indonesia terutama saat kita mulai memasuki era new normal," lanjutnya.

Di bulan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia juga ingin membawakan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Akan ada 18 panti asuhan di DKI Jakarta yang dikirimkan happy cup sepanjang Juni, dan hari ini Xing Fu Tang telah mengirimkan 150 minuman boba ke tiga panti asuhan pertama.

Xing Fu Tang menyebut penggemarnya di Indonesia sebagai happy people dan keluarga besarnya sebagai happy crew. Dengan resep brown sugar boba andalannya, Xing Fu Tang berhasil menarik minat pencinta boba di Tanah Air lewat signature menu, Brown Sugar Boba Milk, yang sudah terjual lebih dari 1,5 juta gelas.

Baru-baru ini, Xing Fu Tang menghadirkan dua varian produk Do It Yourself (DIY), yaitu DIY Brown Sugar Boba Milk dan DIY Brown Sugar Boba Milk Tea untuk membawa kebahagiaan kepada masyarakat yang di rumah saja.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: