Perusahaan telekomunikasi pelat merah Telkomsel mencatatkan pertumbuhan bisnis digital di semester kedua 2020. Layanan Telkomsel DigiAds yang termasuk di dalamnya mengalami kenaikan hingga 10% dari tahun ke tahun (yoy).
"Bisnis digital Telkomsel hingga semester II tahun ini terus mengalami pertumbuhan. Di mana layanan digital Telkomsel, termasuk di dalamnya Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10,0% yoy," kata Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha, Jumat (11/9/2020).
Baca Juga: Adopsi Digital Melesat, 2 Fitur DANA Meningkat
Baca Juga: Cihuy, Gak Tangung-tanggung, Bukalapak Cuan Transaksi hingga 400%
Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds memiliki empat produk utama, yakni Messaging, Display, Rewards, dan Banking.
Perusahaan mengaku marketing digital akan tetap profit meski pandemi belum juga usai.
"Kami optimis bahwa sektor mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang," ujar Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson Alberts Hendrajaya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: