BNI Syariah berkomitmen mendukung digitalisasi layanan perjalanan haji dan umrah dengan menjalin kerja sama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri).
BNI Syariah berupaya menyediakan produk dan layanan keuangan bagi anggota perusahaan wisata baik untuk kebutuhan bisnis maupun konsumen sesuai dengan prinsip syariah demi kebermanfaatan dan kebaikan yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.
Baca Juga: Di Tengah Pandemi, BNI Syariah Cabang Medan Gelar Donor Darah
Di acara Munas Amphuri, BNI Syariah dan Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (ABM) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah.
"Kerja sama ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah, yaitu Embracing New Opportunities, di mana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada bisnis haji dan umrah," kata Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur, Ali Muafa, pada akhir pekan lalu.
Dengan kerja sama tersebut, anggota Koperasi Amphuri akan mendapat manfaat cicilan dengan biaya 0% selama tiga bulan untuk pembelian aplikasi Amstore, pembayaran transaksi melalui aplikasi Aisyah dan transaksi-transaksi lainnya menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.
Selain produk kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, BNI Syariah menawarkan produk dan layanan lainnya bagi travel umrah dan haji mitra Amphuri di antaranya adalah layanan virtual account dan cash management, layanan e-banking yang didukung BNI, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah; produk treasury dan remittance; produk pembiayaan BNI Usaha Kecil iB Hasanah; serta program pembukaan rekening produk giro dan tabungan BNI Syariah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: