Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

28 Karyawan Bank Kalbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

28 Karyawan Bank Kalbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Bidang Humas Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar Yuniarto mengungkapkan bahwa ada 28 karyawannya yang terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu, 30 September 2020. 

"Karena ada beberapa pegawai atau karyawan Bank Kalbar yang terjangkit COVID-19 maka, atas saran Gugus Tugas, diminta untuk melakukan swab seluruh karyawan dan ditemukan 28 orang yang positif, tetapi kadar virusnya ada yang 7 copies virus, ada yang 20-an, ada yang 100-an; dan semua tanpa gejala," kata Yuniarto dikutip dari Viva.

Baca Juga: Usai Sembuh, 9 dari 10 Pasien Corona Mengeluh Begini...

Ke-28 karyawan yang terkonfirmasi COVID-19 kini diisolasi di satu tempat yang disiapkan Bank Kalbar. Dan ini semua dilakukan untuk menjamin bahwa Bank Kalbar selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 dalam memberikan layanan.

“Setelah adanya karyawan yang terkonfirmasi COVID-19, ruang kantor Bank Kalbar juga sudah dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan," ujar Yuniarto.

Dia pun mengimbau seluruh karyawan Bank Kalbar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan hindari tempat keramaian serta menjaga jarak.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan