Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PTK Sabet 2 Penghargaan Sekaligus di BUMN Branding and Marketing Award 2020

PTK Sabet 2 Penghargaan Sekaligus di BUMN Branding and Marketing Award 2020 Kredit Foto: Dok. PTK
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali meraih penghargaaan dari BUMN Branding and Marketing Award 2020, dengan tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing".

PTK sendir berhasil meraih dua penghargaan atas kinerjanya, yaitu pada kategori Trans Archipelago Branding yang diterima langsung oleh Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan dan The Best CMO kategori Marketing Team Work yang diterima oleh Direktur Marketing PTK Arsono Kuswardanu.  Baca Juga: Dongkrak Investasi, PTK Gaet BNI Syariah Guna Pembiayaan Pembangunan Kapal

Dirut PTK, Nepos MT Pakpahan, dalam keterangannya, Rabu (5/11), menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima merupakan suatu apresiasi kinerja yang telah dicapai PTK dengan dukungan seluruh insan PTK, yang Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif serta Kolaboratif sehingga menjadi satu semangat dan kerja keras dalam mewujudkan target revenue Perusahaan.

Selain itu, Direktur Pemasaran PTK Bapak Arsono Kuswardanu menambahkan bahwa penghargaan yang telah diraih merupakan pemacu bagi kinerja pekerja agar terus dapat berinovasi sehingga mampu mencapai target revenue dengan margin terbaik.  Baca Juga: Perkuat Kompetensi SDM Perkebunan, PTPN Group Dorong Pengembangan Talenta BUMN

Kategori pemenang dibagi dalam tiga sektor, yakni BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan BUMN Tbk. Didukung oleh tim dewan juri yang kompeten dari berbagai profesi, mewakili akademisi, profesional dan pakar branding marketing, proses penjurian BUMN Branding and Marketing BUMN 2020 berlangsung dua tahap, yakni pertama, pengisian kuesioner pada 8 September-6 Oktober 2020. Selanjutnya, peserta yang lolos seleksi tahap 1 melanjutkan sesi presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri pada 13-21 Oktober 2020. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, proses pengisian kuesioner dan penjurian dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

Sementara itu, CEO BUMN Track, Sutarto mengatakan, pandemi Covid 19 yang telah meluluhlantakkan sebagian besar perekonomian dunia memunculkan kesadaran bersama akan pentingnya redesain strategi bisnis. Omni Channel menjadi salah satu jawaban, khususnya dalam lingkup branding dan marketing. 

“Integrasi offline dan online di BUMN merupakan sebuah keniscayaan. Omni Channel pada Branding dan Marketing tidak hanya sekedar memanfaatkan online dan offline channel untuk berkomunikasi dan bertransaksi, tetapi juga untuk memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan, sekaligus menjadi alat ukur keberhasilan bisnis itu sendiri,” ungkapnya, Rabu (5/11).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: