PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih penghargaan "BUMN Branding and Marketing Award 2020" yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Sebagai anak Perusahaan milik BUMN yaitu Pelabuhan Indonesia II atau IPC yang beraliansi dengan Perusahaan International Hutchison Ports, JICT menerima penghargaan pada kategori Global Branding dan Marketing Communications terbaik.
Penghargaan ini diberikan kepada JICT setelah lolos verifikasi dokumen dan penjurian Online melalui presentasi yang di paparkan langsung oleh Direktur Utama PT JICT Ade Hartono. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (5/11/2020). Baca Juga: SUCOFINDO Raih Global Branding & Marketing Award International Appreciation
Manager PR & CSR PT JICT, Indhira Gita Lestari mewakili Direktur Utama menerima penghargaan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Indira mengatakan, untuk menjalankan strategi Branding korporasi, perusahaan selalu menjaga dan mengedepankan komunikasi yang intens dan terbuka dengan pemangku kepentingan dan pengguna jasa terminal. Baca Juga: Perkuat Layanan, JICT Melayani Rute Baru China-Asia Tenggara
Menurutnya kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah contoh keberhasilan sebenarnya dari sebuah proses memasarkan branding. Situasi pandemi saat ini memberikan limitasi untuk berinteraksi langsung dengan stakeholder.
“Untuk itu kami mendekatan jarak secara konsisten melakukan branding dan marketing. Baik itu media sosial maupun pemberitaan serta berbagai diskusi secara daring dengan stakeholder terkait di lingkungan Pelabuhan," katanya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil