Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rekind Raih Penghargaan Branding The Innovation 2020

Rekind Raih Penghargaan Branding The Innovation 2020 PT Rekayasa Industri (Rekind) | Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Rekayasa Industri (Rekind) perusahaan EPCC (Engineering, Procurement, Construction, Commisioning) Nasional yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali menunjukkan performa terbaiknya. Di penghujung tahun 2020, Rekind kembali mendapatkan penghargaan bergengsi nasional atas prestasi kinerja yang diembannya.

Baca Juga: Rekind Minta Keekonomian Proyek Cisem Disesuaikan

Melalui event BUMN Branding & Marketing Reward 2020, perusahaan yang berdiri sejak 12 Agustus 1981 tersebut disematkan penghargaan “Branding The Innovation.” Salah satu penghargaan bergengsi bagi para insan perusahaan milik negara tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan & SDM Rekind Triyani Utaminingsih, yang diestafetkan dari Almira Shinantya, Managing Director DMID, di Jakarta, Kamis (5/11). 

“Ini merupakan penghargaan yang membanggakan sekaligus memotivasi semangat seluruh insan Rekind yang dikenal memiliki kekhasan dan keunggulan tersendiri dari perusahaan EPCC lainnya, terutama dari segi keahlian dan inovasi yang dimiliki para engineernya. Melalui penghargaan ini, kami bertekad untuk bisa berkarya jauh lebih baik lagi," tegas Triyani Utaminingsih.

Menurutnya melalui semangat kerja yang tinggi dan pengembangan inovasi yang konsisten mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para stake holders dan klien untuk lebih percaya menyematkan beragam tugas, bahkan pekerjaan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi sekalipun kepada Rekind. Rekind, merupakan perusahaan jasa konstruksi di bidang EPCC yang secara penuh mengandalkan kemampuan, keahlian dan inovasi sumber daya manusia (SDM) nya sebagai roda penggerak keberlangsungan perusahaan. Maka dari itu, satu-satunya perusahaan EPCC milik negara ini selalu fokus dan konsisten dalam pengembangan kualitas SDM yang dimilikinya agar selalu unggul di bidangnya. 

"Komitmen dan konsistensi inilah yang selalu melahirkan beragam penilaian positif dari stakeholders dan klien kepada Rekind," tambah Triyani Utaminingsih.

Direktur Komersil Rekind, Dundi Insan perlambang menambahkan, Rekind membangun dan menciptakan beragam SDM unggul melalui beberapa program, di antaranya Corporate Culture melalui penerapan AKHLAK, diyakini mampu menuntun arah dan irama kerja menjadi lebih baik lagi. Rekind juga mengembangkan Rekinnovation yang merupakan ajang tahunan dalam menyikapi berbagai perubahan yang berkembang cepat dewasa ini.

“Dengan kemampuan yang dimilikinya, kami yakin Rekind akan terus berkembang lebih besar lagi karena tingginya tingkat kepercayaan yang diberikan stakeholders dan klien kepada kami. Dengan begitu langkah mewujudkan Rekind sebagai perusahaan kelas dunia di bidang EPCC yang terintegrasi dapat segera terwujud," imbuh Dundi Insan perlambang.

Ajang BUMN Branding dan Marketing Award yang dilaksanakan untuk kedelapan kalinya ini, merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para perusahan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, secara korporasi maupun individual. Kegiatan ini merupakan kerjasama Forum Humas BUMN bekerjasama dengan BUMN track dan ARRBEY consulting.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: