BNI Life Raih 3 Penghargaan pada Ajang The Best Contact Center Indonesia 2020
PT BNI Life Insurance menerima predikat Gold untuk kategori Customer Experinence, predikat Gold untuk kategori Back Office, danĀ Silver untuk kategori Customer Service di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 yang diselenggaraka oleh Indonesia Contact Center Association yang diterima langsung oleh Sayekti Rahayu, GM of Customer Service & Complaint Handling (23/11) di Jakarta.
Naoto Oda, Direktur BNI Life, mengatakan bahwa BNI Life akan konsisten dalam memberikan layanan optimal kepada segenap nasabah setia BNI Life.
Baca Juga: BNI Life Sabet Predikat Best Financial Performance & Good Corporate Governance
"Apresiasi ini juga menjadi penambah semangat bagi segenap insan BNI Life di tengah pandemi ini untuk terus melayani sepenuh hati," ujarnya melalui keterangannya, Selasa (24/11/2020).
The Best Contact Center Indonesia 2020 adalah ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).
Adapun para peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk mengikuti tahapan tes online, presentasi individual, keterampilan, ketangkasan, dan presentasi inovasi program contact center.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: