Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Para Pesohor Ini Membuktikan Tren Promosi di Billboard Enggak Ada Matinya!

Para Pesohor Ini Membuktikan Tren Promosi di Billboard Enggak Ada Matinya! Kredit Foto: Twitter/haekalandro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kebangkitan promo melalui media billboard atau papan iklan sepertinya masih belum disadari kebanyakan orang selain orang-orang ini. Ialah Pandji Pragiwaksono, Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier dan Arief Muhammad.

Sebagaimana diketahui, mereka telah menggunakan media billboard yang dianggap kebanyakan orang telah 'mati'. Padahal, apabila billboard digunakan dengan benar maka impact atau media value terhadap hal yang dipromosikan sangat besar.

Baca Juga: Selalu Moncer di Segala Bidang, Ini Rahasia Sukses Raditya Dika

"Billboard itu bukannya mati, tapi lu mesti tau cara makenya," ujar Pandji yang dikutip dari Channel YouTube Pandji Pragiwaksono di Jakarta, Kamis (26/11/2020)

"Billboard itu harus lu kaitkan, lu taliin dan lu iket dengan sebuah campaign comprehensive yang memanfaatkan sosial media di dalamnya," tambah Pandji lagi.

Hal ini telah dirasakan oleh Pandji sendiri tatkala ia mempersiapkan world tour Pandji Pragiwaksono tahun 2018 silam. Saat itu, Pandji membuat billboard misterius tentang dirinya di Cihampelas, Bandung pada tahun 2018 seperti hendak maju berpolitik.

Namun, sebenarnya Pandji hanya ingin memancing kebanyakan orang untuk berspekulasi dan membuat narasi mereka sendiri. Alhasil, media value yang ia dapatkan sangat besar, banyak orang yang menghubungi bahkan media menawarkan press conference.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: