Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tutup Tahun, Akulaku Kucurkan Voucher Miliaran Rupiah di Harbolnas 12.12

Tutup Tahun, Akulaku Kucurkan Voucher Miliaran Rupiah di Harbolnas 12.12 Kredit Foto: Cahyo Prayogo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Harbolnas) dan liburan akhir tahun 2020, Akulaku mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ yang menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp11 miliar. Mega promo ini menawarkan berbagai voucher senilai hingga Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Ketuk Telur ini berlaku untuk semua pengguna, baik pengguna baru maupun pengguna setia Akulaku. Periode promo ini berlangsung sejak tanggal 27 November sampai dengan 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerjasama dengan Akulaku Finance, diantaranya adalah Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.Baca Juga: ShopeePay Rajai E-Wallet Tanah Air Selama Periode Harbolnas

Cara mendapatkan voucher bernilai hingga jutaan rupiah dari Akulaku relatif mudah. Pengguna hanya perlu melakukan satu transaksi belanja senilai minimum Rp100 ribu menggunakan metode pembayaran kredit digital Akulaku untuk mendapatkan satu kesempatan ketuk telur perak. 

Apabila pengguna melakukan akumulasi belanja senilai Rp1 juta, maka pengguna akan mendapatkan kesempatan mengetuk telur emas dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah dan dapat langsung dinikmati saat belanja produk apa pun dengan menggunakan pembayaran melalui Akulaku.Baca Juga: Harbolnas Segera Tiba, Ada Diskon Hingga 75 Persen Loh...

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia, Herryson mengatakan bahwa kegiatan promosi ‘Ketuk Telur’ ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan untuk para pengguna, terutama di momentum Harbolnas. Selain itu, ia juga berharap promosi ini bisa membantu para merchant online yang terus berkreasi menghadirkan produk dan layanan terbaik dengan cara meningkatkan jumlah pengguna yang berbelanja di toko onlinenya.

Menurut Herryson, promosi yang dilakukan sebelumnya saat pesta diskon 11.11 bulan November lalu mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme pengguna yang sangat luar biasa hingga meningkatkan jumlah transaksi harian lebih dari 300% selama masa promosi.

“Dengan kembali mengadakan promo untuk Harbolnas 12.12 nanti, kami yakin para pengguna akan kembali antusias untuk ikut serta dan menggunakan metode pembayaran kredit digital lewat platform online yang bekerja sama dengan Akulaku,” jelas Herryson, Selasa (8/12/2020). 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: