Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Accesstrade Gelar Konferensi Global At Summit 2021

Accesstrade Gelar Konferensi Global At Summit 2021 Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform affiliate marketing Global berbasis CPA  yang merupakan Affiliate Marketing Network terbesar di Jepang & Asia Tenggara dibawah naungan PT. Interspace Group  kembali menyelenggarakan Accesstrade Summit (At Summit).

Acara itu  merupakan konferensi global tahunan yang menjadi ajang seminar, diskusi, networking serta pemberian penghargaan bagi para Advertiser dan mitranya (publisher, agency, solution provider)  di seluruh dunia. 

Biasanya At Summit diselenggarakan di negara-negara cabang Accesstrade, seperti di Thailand yang diselenggarakan pada tahun 2019 lalu. Namun dikarenakan situasi pandemi yang belum berakhir, maka di tahun ini At Summit 2021 dilakukan secara virtual  dengan menggunakan platform konferensi virtual Airmeet.

Menurut Shohei Fujita, Managing Director of Global Business dari Interspace Group, At Summit merupakan wadah untuk para pelaku industri affiliate marketing untuk  berbagi, mempelajari, dan menemukan wawasan baru untuk mendorong pertumbuhan pasar yang sehat.

“Selain dapat menambah wawasan melalui sesi presentasi dan panel diskusi, peserta acara juga dapat melakukan networking dengan para pelaku industri digital di area networking lounge virtual dan mengunjungi booth virtual dari para sponsor,” jelasnya. 

Sesi pertama dibuka oleh presentasi dari Shohei, dan dilanjutkan oleh  Parul Tarang Bhargava selaku CEO dari vCommission India. Berikutnya, presentasi dari Peeraphon Jensubsin selaku CEO dari Promotions Thailand, yang membahas mengenai  situasi industri affiliate marketing di masa pandemi COVID-19.

Sesi berikutnya dilanjutkan oleh panel diskusi yang mengangkat berbagai tema menarik  seperti industri e-commerce, finance dan travel. Serta perkembangan affiliate marketing di negara-negara cabang Accesstrade seperti Jepang, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia dan Singapura. 

Sesi-sesi panel diskusi tersebut diisi oleh moderator dari para pakar digital dari berbagai negara termasuk Indonesia seperti Prayudho Rahardjo selaku Ceo Accesstrade Indonesia, Rahmat Baragau selaku Country Manager Saleduck Indonesia, Sandeep Raj selaku Head of Affiliates, BD & Partnerships Lazada Southeast Asia, Yodhi Kharismanto selaku Chief Sales Officer Amalan Group, Prayudhi Rahardjo Head Performance Capella Digicrats, Firlie Ganinduto selaku Vice President Director of Finpedia, serta William Firman selaku Managing Director IUIGA Indonesia.

Selain itu terdapat sesi eksklusif dari Finpedia selaku platinum sponsor At Summit 2021 yang mengupas tentang perkembangan tren, tantangan dan regulasi industri Fintech di Indonesia, yang dibawakan oleh Chandra Kusuma selaku Director of Legal & Compliance Finpedia.

Acara ditutup dengan sesi penghargaan Accesstrade Awards yang dipimpin oleh Shinichiro Kawabata selaku pendiri dan CEO dari Interspace Group. “Penghargaan ini dipersembahkan untuk advertiser dan publisher dari setiap negara cabang Accesstrade di Indonesia, Thailand, Malaysia dan Vietnam,” katanya.

Terdapat 2 kategori untuk advertiser yaitu E-Commerce dan Finance. Sementara untuk publisher dibagi menjadi 4 kategori yaitu  E-Commerce, Finance, Online Service, dan Newcomer.

Berikut ini adalah daftar pemenang dari setiap kategori : 

Advertiser 

1. Top of Advertiser Ecommerce : Shopee Indonesia

2. Top of Advertiser Online Service : Adskom Indonesia

Publisher

1. Top of Publisher Ecommerce : Galaksion Ad Network

2. Top of Publisher Finance : Finpedia

3. Top of Publisher Newcomer : Nusatalent

4. Top of Publisher Online Service : Digi Cinta

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: