Gebrakan Terbaru Dari Maybank Indonesia Lewat Program My Happy & Lucky Bank
PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia) di 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas kepada layanan perbankan Maybank Indonesia, yang memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U.
Untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung ke Maybank Indonesia dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.
Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dimana Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.
Baca Juga: Rekrut Talenta Berbakat, Ini Dua Program Andalan BRI untuk Milenial
Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia seperti diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kartu kredit, produk investasi dan Asuransi jiwa, dimana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah.
Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.
Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store. Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp2 juta hingga akhir periode program.
Nasabah dengan begitu mudahnya untuk mengikuti program terkini dari Maybank Indonesia dimana program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program My Happy & Lucky Bank.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: